Peristiwa Daerah

PLN Bali Siagakan 43 Posko Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017

Rabu, 07 Desember 2016 - 20:45 | 59.31k
General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto, saat acara Gathering dengan media. Hari Rabu Desember 2016.(Foto Khadafi/Times Indonesia)
General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto, saat acara Gathering dengan media. Hari Rabu Desember 2016.(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, PLN Bali  akan menyiagakan petugas selama tujuh hari.

"Terkait Nataru PLN Bali mempersiapkan 43 posko siaga di Unit, Rayon dan Area selama 24 jam untuk menjaga keandalan pasokan pada perayaan tersebut," kata General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto, Rabu (7/12/2016).

Dalam kurun satu tahun, PLN telah melakukan sambungan baru kepada 124 ribu 930 pelanggan di wilayah Bali. Dari jumlah tersebut, sebanyak 81, 35 persen merupakan pelanggan rumah tangga, sedangkan sisanya dari sektor bisnis maupun yang lain.

Sandika juga menjelaskan, terkait masih adanya keluhan masyarakat tentang pemadaman listrik, hal ini disebabkan oleh dua faktor yaitu karena perbaikan serta adanya bencana alam.

" Untuk pemadaman listrik biasanya karena ada dua faktor. Pertama karena perawatan, dan yang kedua karena faktor alam seperti pohon tumbang, maupun bencana. Kami ini jualan listrik, kalau tiba-tiba kami matikan, kan kami yang rugi," kata Sandiga.

Untuk itu, Sandiga juga berharap agar masyarakat merelakan pohon yang dilewati jalur listrik untuk ditebang demi keselematan bersama.

Selama tahun 2016 PLN Bali sudah berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan penyambungan baru maupun tambah daya. Diharapkan PLN dapat membantu menumbuhkan perekonomian di Bali. 

"Kedepannya, kami juga ingin mendukung pariwisata Bali menjadi lebih baik dari waktu keh waktu," kata Sandika Aflianto, saat acara Gathering dengan media.
(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES