Peristiwa Daerah

IJTI Sumsel Pilih Ketua Baru 2016 - 2020

Rabu, 07 Desember 2016 - 14:27 | 87.58k
Logo Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)
Logo Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Selatan tengah mempersiapakan  Musda ke III untuk memilih ketua baru periode 2016-2020. Rencananya, acara akan digelar Kamis (8/12/2016) di Hotel Ariesta Palembang, yang akan dihadiri Ketua Umum IJTI Pusat Hendriyana Yadi.

“Selain itu kami juga mengundang  FKPD antara lain, Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan unsur pimpinan di daerah seperti Walikota Palembang, SKPD unsur organisasi pers seperti PWI dan AJI dan yang lainnya,” ujar Ketua IJTI Sumsel, Ardhiansyah Nugraha saat ditemuai di MC Pemprov Sumsel, Rabu (7/12/2016).

Ancha Pangilan akrab Ardhiansyah Nugraha, mengatakan kewajiban pengurus lama adalah memuluskan pemilihan ketua yang baru. “Sejumlah kandidat sudah mulai mencari dukungan untuk berkompetisi ketat,” katanya.

Sementara itu, ada beberapa kandidat yang mulai mencuat untuk memegang tampuk pimpinan IJTI Sumsel, seperti Dono Purwanto dari CNN/Transtv,  Ajmal Rokian SCTV, Yokhe Fimansyah MNC Group, Junjati Patra TVOne, Seftiferiansyah Metro TV dan Yudha Satria Kompas tv. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES