Peristiwa Daerah

'Semangat Karna', Tim Dinas Pertanian Berhasil Gasak Tim Perizinan

Rabu, 07 Desember 2016 - 11:19 | 35.33k

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 45, digelar turnamen bola volly antar dinas di Kabupaten Bondowoso.

Dalam laga yang berlangsung Rabu (7/12/2016), tim puteri dari Dinas Pertanian dan tim puteri Dinas Perizinan. Turnamen yang berlangsung di GOR Pelita Bondowoso itu, tim asuhan Plt Dinas Pertanian, Karna Suswandi berhasil menggasak tim puteri dari Dinas Perizinan.

Dalam laga itu, H Karna Suswandi hadir langsung untuk mendukung laga tersebut untuk memperebutkan trophy dari Ketua Korpri Bondowoso itu.

"Saya datang langsung ke GOR ini untuk mendukung anak buah saya yang akan bertanding melawan tim dari Kantor Perijinan Terpadu (KPT)," kata Karna yang disambut dengan penuh semangat oleh anak buahnya.

Sontak saja, kehadiran Plt Kadis ini membakar semangat para pemain dari Dinas Pertanian. Terbukti, pada set pertama tim dari Dinas Pertanian berhasil menggasak lawan dengan angka telak yaitu 25-11.

"Ayo terus semangat, saya akan beri bonus khusus jika kalian nanti bisa tembus final bahkan jadi Juara," teriak Karna yang berupaya membakar semangat anak buahnya dari pinggir lapangan.

Anggun, staf dinas pertanian yang menjadi andalan tim denga posisi stopper terus memberi semangat pada timnya untuk terus semangat dan meladeni permainan lawan dengan sabar.

"Sabar dan terus semangat manuju juara," kata anggun pada temannya saat time out.

Volli0ZrRw.jpg

Dengan sudah mengetahui pola permainan lawan tim dinas Pertanian makin perkasa, pada set kedua tim dari KPT semakin tak kuasa menahan gempuran dari dinas pertanian, hasilnya set kedua dimenangkan dinas pertanian dengan angka lebih telak 25-5.

"Terima kasih pak Kadis, kami akan terus berlatih menuju juara dalam rangka menjaga nama baik Dinas Pertanian," kata Anggun kapten tim dinas pertanian.

Dengan hasil telak kemenangan dua set langsung 25-11 dan 25-5 ini, maka tim dinas pertanian melaju ke babak selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES