Olahraga Garuda Menuju Juara

Indonesia Tak Diunggulkan, Riedl Malah Girang

Selasa, 06 Desember 2016 - 20:06 | 31.13k
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (Grafis: TIMES Indonesia)
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (Grafis: TIMES Indonesia)
FOKUS

Garuda Menuju Juara

TIMESINDONESIA, VIETNAM – Pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengaku tak mempermasalahkan status timnya yang tak diunggulkan pada semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam tengah pekan ini.

Tim Garuda membuyarkan semua prediksi kala lolos dari Grup A mendampingi juara bertahan Thailand. Memperagakan sepakbola menyerang, anak asuh Riedl bahkan menang 2-1 atas juara Grup B, Vietnam pada leg pertama akhir pekan kemarin.

Melakoni leg kedua di Hanoi pada Rabu (7/12/2016), Riedl paham betul jika timnya tak diunggulkan. Tapi ia meyakini hal itu malah jadi keuntungan buat mereka.

"Kuantitas kami tak dikenali dan terkadang hal itu malah membantu Anda," ujar pria asal Austria itu.

Meski demikian, Riedl menjamin Indonesia akan tetap tampil mati-matian demi memburu tiket ke babak final. Apalagi pencapaian Indonesia ini terbilang luar biasa di tengah karut marutnya persepakbolaan tanah air belakangan ini.

"Kami tentu datang untuk mencoba menjuarai turnamen, tapi ada banyak ketidakpastian. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring jalannya turnamen, dan semoga itu akan terus berlanjut," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES