Indonesia Positif

Ijen Suites Tawarkan Paket Akhir Tahun Spesial

Selasa, 06 Desember 2016 - 16:14 | 41.96k
Deluxe room Ijen Suite. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Deluxe room Ijen Suite. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang even tahun baru, Ijen Suites Resort and Convention menawarkan paket istimewa untuk para tamu yang ingin menginap.

Sales Manager Ijen Suites, Ririn Novarina mengatakan perayaan akhir tahun kali ini tak kalah meriah dari perayaan even sebelumnya. Bahkan untuk perayaan akhir tahun ini, pihaknya memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin menginap di kamar Deluxe Ijen Suites, dengan harga mulai Rp 1.999.9999. Harga ini berlaku untuk pemesanan kamar pada tanggal 31 Desember 2016.

Sedangkan untuk pemesanan dua malam, pada tanggal 30 dan 31 Desember 2016, pihaknya juga memberikan harga spesial dengan harga Rp 2.999.999. Harga ini sudah termasuk dengan paket breakfast, dan fasilitas kamar seperti TV Cable, Wi-fi Access, serta layananan kamar lainnya.

"Harga spesial ini hanya berlaku hingga 10 Desember 2016 besok," kata Ririn pada TIMES Indonesia, Selasa (6/12/2016). 

Selain itu, Ririn menambahkan harga tersebut sudah termasuk dengan paket dinner dalam acara perayaan tahun baru 'Pesta Rakyat Kampoeng Ijen' yang digelar di Ballroom Ijen Suites. 

Deluxe-room-Ijen-Suit-36deDi.jpgDeluxe room Ijen Suite

Acara Pesta Rakyat Kampoeng Ijen, merupakan acara perayaan akhir tahun Ijen Suites yang menampilkan berbagai kesenian dan budaya. Acara ini akan menampilkan kesenian tradisional hingga modern yang akan mewarnai pesta pergantian akhir tahun. Ijen Suites juga akan menyajikan berbagai menu kuliner khas Kota Malang, mulai bakso malang, tahu telor, hingga aneka jajanan. 

Ijen Suites Resort and Convention yang terletak di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini, merupakan hotel bintang empat yang ideal buat liburan keluarga. Karena nuasan yang asri dan dilengkapi fasilitas fitness, spa, kolam renang, dan fasilitas penunjang lain yang cocok untuk keluarga. Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES