Gayeng With YM

Baca Tasbih Ini Bisa Ubah Hidup Kita

Kamis, 03 November 2016 - 12:39 | 47.87k
ILUSTRASI
ILUSTRASI

TIMESINDONESIA, JAKARTA سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ عَدَدَ خَلْقِهِ وَرِضَا نَفْسِهِ وَزِنَةَ عَرْشِهِ وَمِدَادَ كَلِمَاتِهِ

Pagi sore, baca 3x tasbih ini, bukan maen fadhilahnya dalam mengubah hidup dan kehidupan. Di samping ia adalah kalimat memuji Allah, dan mensucikan-Nya, ia juga adalah di antara perintah yang paling Allah suka. Bisa menyelamatkan seseorang di huru-hara paling besar, yakni di hari kiamat.

Coba-coba aja baca, ayat-ayat tentang kiamat termasuk di dalam QS. Al Waaqi’ah perintah bertasbih hampir selalu ada saat Allah berkisah tentang huru-hara kiamat insyaaAllah yang gemar bertasbih akan selamat, apalagi cuma huru hara di hari-hari biasa yang bukan hari kiamat. sesulit apapun, sesukar apapun, insyaaAllah tasbih itu hebat sekali.

Dicoba ya, dibaca tiada henti, mulai dari sore ini sampe seterusnya hingga kita menghembuskan nafas trakhir, ajarkan ini kepada keluarga dan anak-anak kita, kakak dan adik kita, kawan-kawan dan lingkungan kita agar semesta juga ikut bertasbih.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES