Gayeng With YM

Sebar Sejuta Buku untuk Rumah Tahfidz

Selasa, 08 November 2016 - 10:21 | 84.30k
ILUSTRASI
ILUSTRASI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Apa yang sudah Saudara lakukan untuk menjaga Al Quran? Bisakah Saudara menghafalnya setiap waktu? Tentu tidak bisa kalau Saudara bukan penghal Al Quran yang serius.

Tapi sebenarnya, ada sebuah cara yang mudah supaya Saudara bisa mendapatkan pahala seorang penghafal Al Quran yang notabenenya adalah seorang penjaga Al Quran. Wah, bagaimana caranya? Yakni Saudara bersedekah ke tempat-tempat para penjaga Quran berada. Rumah tahfidz adalah salah satunya. Jika Saudara bersedekah ke rumah tahfidz maka, insya Allah, pahala para penghafal Quran tersebut juga mengalir kepada Saudara.

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim)

Nah, ada sebuah kesempatan emas yang sangat sayang jika dilewatkan. Apa itu? Buku Yusuf Mansur (BYM) menawarkan sebuah kesempatan emas untuk ikut membantu memberikan tambahan ilmu pengetahuan kepada para penghafal Quran di Rumah Tahfidz jaringan Program Pembibitan Penghafal Al Quran (PPPA) melalui program Sebar Sejuta Buku (SSB).

Sebar Sejuta Buku adalah program untuk menambah ilmu pengetahuan para santri rumah tahfidz di seluruh Indonesia melalui penambahan koleksi buku di perpustakan rumah tahfidz. Bahkan, jika ada rumah tahfidz yang belum punya perpustakaan maka, akan dibangun sebuah perpustakaan. Dahsyat ‘kan!?

Bagaimana mekanismenya? Saudara berdonasi melalui BYM kemudian donasi Saudara akan diakumulasi oleh BYM lalu mengkonversinya menjadi buku yang senilai dua sampai tiga kali lipat nilai donasi untuk diberikan kepada seluruh rumah tahfidz jaringan PPPA. Mudah dan luar biasa bukan? Sedekah sejuta tapi kemudian diberikan ke rumah tahfidz sebesar dua sampai tiga juta!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES