Gayeng With YM

212

Kamis, 01 Desember 2016 - 10:16 | 84.48k

TIMESINDONESIA, JAKARTAMONAS 212 Insyaa Allah saya hadir. Kesempatan langka. Doa dan jum’atan bareng se-Indonesia. Doain negeri, bangsa, doa selebar-lebarnya, seluas-luasnya untuk semua elemennya. Jangan lupa bawa lontong agak banyakan sama kue-kue buat dibagiin. sama Aqudo juga. Biar ga seret, hehehe.

Be hadirer… doa dan istighosah. Yang kerja, samain aja frekuensinya. Yang ga bisa dateng langsung ke Monas, samain aja enerjinya. sambil kerja, sebisa mungkin sambil shalawat, zikir, istighfar. kecuali pas rapat. Jangan. Tar disangka baca-bacain bos, hehehe.

Pas Jum’at, semua khotib dan DKM, ajak jamaah untuk berdoa dan istighosah bentaran. nyatuin suara ke langit. doanya doa untuk semua elemen bangsa. doanya untuk semua kebaikan dunia dan akhirat. selebihnya…

Fatawakkalnaa ‘alallaah…

Satu hal… jangan sampe pada belagu. Jangan sampe pada sombong. Jaga hati. Kita bukan siapa-siapa, yang bisa bela Islam. bener-bener bukan siapa2-siapa. Kalau semua bukan karena izin-Nya, ga akan bisa.

So, makin tawadhu’. Makin merunduk. Hilangkan semua rasa ke-aku-an. Jangan anggap remeh dan rendah orang lain yang ga ikutan doa dan istighosah. Ini penting. Supaya Allah ridho…

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES