Indonesia Positif

10 Ribu Sajadah Untuk Peserta Aksi 212

Selasa, 06 Desember 2016 - 09:56 | 28.12k
Saat para relawan PPPA DaQu membagikan sajadah ke peserta aksi. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Saat para relawan PPPA DaQu membagikan sajadah ke peserta aksi. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PPPA Daarul Qur'an turut membagikan sajadah bagi peserta aksi super damai 212 lalu.  "Sajadah....sajadah.... silahkan sajadahnya untuk sholat nanti," kata beberapa relawan PPPA Daarul Qur'an, di depan pintu masuk Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Terlihat ratusan peserta Aksi super damai 212 itu menerima sajadah dan berucap, "Jazakallah Khairan, terima kasih ..InsyaAllah, selalu diberkahi." 

Tim relawan PPPA Daarul Qur'an telah hadir sejak dini hari untuk menyebarkan 10 ribu sajadah. Tak sedikit, kedatangan tim yang menyebarkan sajadah, disambut dengan takbir.

Suasana semakin khusyu kala melihat, para peserta melaksanakan shalat Shubuh berjamaah. Kemudian, melanjutkan perjalanan menuju pusat acara di sekitar Tugu Monas.

"Alhamdulillah, tak hanya sajadah ribuan roti dan air mineral pun dibagikan untuk peserta aksi. Ini adalah salah satu upaya partisipasi keluarga besar Daarul Qur'an," ungkap Koordinator Lapangan, Rojali.

Syukur dan terima kasih, kepada donatur PPPA Daarul Qur'an dan masyarakat Indonesia atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada Daarul Qur'an.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, hadirnya tim Daarul Qur'an untuk memfasilitasi jamaah dengan menyebarkan sajadah. Mengingat, aksi bela Islam III diisi dengan shalat jumat berjamaah, berdoa dan berdzikir bersama.

Selain itu, disebar pula santri Daarul Qur'an untuk membantu kebersihan, bersama tim Kasih yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES