Glutera News

Ini 5 Manfaat Kolaborasi Glutera Collagen dan Olahraga untuk Kulit

Minggu, 04 Desember 2016 - 23:54 | 555.32k
Ilustrasi
Ilustrasi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Apa tujuan orang melakukan olahraga rutin? Ya, selain menurunkan berat badan, juga menjaga bentuk badan agar tetap ideal.

Tapi tahukah Anda bahwa manfaat olahraga tak hanya itu saja. Olahraga punya peran yang sangat penting bagi kesehatan kulit Anda.

’’Bila kamu termasuk orang yang memiliki banyak masalah dengan kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, dan yang lainnya, salah satu cara terbaik untuk mencegah permasalahan tersebut agar tidak semakin parah adalah dengan rutin berolahraga,’’ jelas Andri Ariestianto, maestro Glutera Indonesia.

Nah, karena itu, sebelum terburu-buru mengobati kulitmu dengan berbagai macam obat berbahan kimia, Anda wajib untuk melakukan tindakan pencegahan terlebih dahulu dengan rajin minum Glutera Collagen dan rajin berolahraga.

Apa saja sih manfaatnya? Simak yuk.

1. Berkeringat saat Berolahraga Bikin Anda Kelihatan Seksi dan Kulit Lebih BersihMungkin Anda merasa jijik ketika kulitmu banyak mengeluarkan keringat. Tapi perlu Anda ketahui dulu Ledis, bahwa keringat yang keluar pada saat berolahraga itu berbeda lho! Keringat yang keluar saat berolahraga itu justru bikin kulitmu jadi lebih sehat dan bersih.

Pada saat kamu berolahraga, maka kelenjar keringat akan memproduksi banyak keringat yang keluar dari pori-pori kulit. Dengan begitu, maka kotoran-kotoran yang terkunci di dalam pori-pori kulit akan terdorong keluar oleh keringat, sehingga pori-porimu akan kembali bersih dan segar.

Tapi setelah selesai berolahraga, keringat sudah tidak lagi keluar dan suhu tubuh sudah mulai kembali normal, segeralah mandi dan bersihkan kulitmu agar kotoran tidak menumpuk kembali pada kulitmu.

“Kemudian minumlah Glutera Collagen dimana efek kedepannya saat kamu berkeringkat, entah disaat acara atau kegiatan sehari hari tidak sebau saat kamu belum konsumsi Glutera Collagen. Karena kelenjar keringat kamu sudah tersentuh dengan kandungan yang ada di Glutera Collagen,’’ jelas Andri

2. Sirkulasi Oksigen dalam Darah Jadi Lebih Lancar, sehingga Seluruh Kulitmu Lebih Cerah dan Bersinar

Berolahraga sudah tentu membuat sirkulasi darah jadi lebih lancar. Sirkulasi darah yang lancar inilah yang akan membawa banyak dampak positif pada kulitmu. Peredaran darah lancer baik dari jantung hingga pembuluh darah akibat dari Glutera Nitric Oxide yang lancar dalam tubuh akan menyuplai oksigen dan juga nutrisi yang cukup bagi kulit.

“Apabila kulit menerima suplai oksigen dan nutrisi yang cukup seperti Glutera Collagen, pastinya kulit jadi terjaga kesehatannya. Kulitmu akan senantiasa lembab dan tampak lebih cerah secara merata. Rutin melakukan olahraga ringan setiap hari akan membawa dampak positif bagi kesehatan kulitmu!’’ papar Andri.

3. Jerawat yang Muncul Akibat Stres, dengan Olahraga Otak dan Tubuh Merasa Lebih Rileks

Munculnya jerawat pada wajah ataupun di bagian kulit tubuh lainnya bukan hanya disebabkan oleh kotoran yang menumpuk pada kulit saja lho.

Jerawat juga bisa jadi indikasi bahwa dirimu sedang mengalami stres, sehingga produksi hormon dan juga minyak pada tubuh jadi tidak terkendali, dan pada akhirnya  timbullah jerawat di kulit.

Percaya atau tidak, cara tercepat untuk menghilangkan stres adalah dengan berolahraga. Olahraga akan memberikan efek rileks pada otak maupun tubuh. Selain itu, berolahraga juga dapat memicu produksi hormon endorfin pada tubuh, dimana hormon ini bisa membuatmu merasa lebih bahagia dan merasa lebih tenang.

“Glutera Nitric Oxide berperan untuk memperlancar pembuluh darah yang otomatis membuang lemak lemak atau kotoran di dalam pembulu darah yang mengakibatkan jerawat. Sedangkan Glutera Collagen berfungsi mengatur kesehatan kulit kamu,’’ ucap Andri.

4. Olahraga Bisa Membentuk Otot Tubuh, sehingga Kulit Kendur Bisa Kencang Lagi

Menurunkan berat badan memang bisa dengan melakukan diet makanan, tapi salah satu efek yang timbul setelah dirimu berhasil menghilangkan lemak pada tubuh adalah kulitmu jadi terlihat mengendur. Kulit yang mengendur ini akan membuat badanmu tidak sedap dipandang.

Olahraga adalah satu-satunya cara sehat dan alami yang harus kamu lakukan untuk mengencangkan kembali kulit tubuhmu yang mengendur. Olahraga bisa membentuk pembentukan otot-otot pada tubuh, dan kulit-kulit yang kendur tersebut perlahan akan kembali mengencang mengikuti bentuk ototmu, sehingga kulit dan tubuhmu jadi terlihat jauh lebih menarik.

“Dengan asupan Glutera Collagen, secara otomatis banyak otot yang terbentuk sehingga pembuangan lemak untuk dibakar akan semakin banyak,’’ tegas Andri.

5. Olahraga adalah Obat Awet Muda Paling Mujarab, karena Produksi Kolagen pada Kulit Akan Terus Meningkat

Mau terlihat awet muda? Olahragalah secara rutin. Pengeriputan pada kulit seiring bertambahnya usia memang tak terelakkan. Semua orang pasti akan mengalaminya. Tapi kita masih bisa kok mencegah proses terjadinya penuaan pada kulit.

Kulit yang keriput disebabkan karena produksi kolagen pada kulit menurun. Fungsi kolagen sendiri adalah untuk menjaga keelastisitasan dan kekuatan kulit. Nah, dengan berolahraga secara rutin dan benar, bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit, sehingga proses penuaan dini pada kulit bisa dicegah.

Belum lagi ketambahan Minuman Collagen dari Glutera Collagen, yang semakin membuat Collagen dalam tubuh kamu semakin meningkat dan bekerja maksimal. Rasakan bedanya dikulitmu kamu dengan Rajin Minum Glutera Collagen dan berolah raga.

Sekarang bikin permainan. Cobabandingkan jika Anda minum Glutera Collagen setiap hari selama seminggu tanpa olah raga, dengan konsumsi Glutera Collagen yang dengan berolah raga. Apa yang terjadi? Perbedaan yang jauh sekali.

“Tapi, jangan bandingkan jika Anda konsumsi Glutera Collagen dengan berolah raga dengan yang belum Glutera Collagen sama sekali? Bagaikan Bumi dan Langit beib,’’ tandas Andri. (*)

 

 

 

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES