Peristiwa Daerah

Paris Saint Germain Bentuk Akademi Sepak Bola di Bali

Minggu, 04 Desember 2016 - 19:21 | 83.18k
Perwakilan klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint Germain bersama PT Multisrada Arah Sarana, saat peluncuran Paris Saint Germain Academy di Bali, Minggu (4/12/2016). (Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Perwakilan klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint Germain bersama PT Multisrada Arah Sarana, saat peluncuran Paris Saint Germain Academy di Bali, Minggu (4/12/2016). (Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) membentuk akademi sepak bola di Bali dengan mengandeng Bali United. Akademi sepak bola hasil kerjasama antara  PT Multisrada Arah Sarana, selaku produsen ban Achilles dan Corsa dengan PSG.

Pieter Tanuri Presiden Direktur Multistrada menjelaskan bahwa sepak bola saat ini menjadi semakin populer di seluruh negeri khususnya di Bali dan sebagai merk ban ternama, PT Multisrada Arah Sarana, ingin ikut aktif dalam perkembangan sepak bola.

PSG-dan-BU1pSNw.jpg

"Kami senang bisa berbagi manfaat dan bekerjasama dengan Paris Sain-Germain untuk anak Indonesia khususnya Bali United, dan kami yakin bahwa akan memenuhi impian banyak anak muda dan menginspirasi mereka lewat kesempatan emas ini, dan kami telah mempersiapkan wadah terbaik untuk mereka mempelajari sepak bola, " ucapnya, Minggu (4/12/2016) dalam peluncuran program Akademi PSG.

Sementara itu Jean Francois Pien sebagai Director Of Paris Saint-Germain's Youth Develoment Academy menyampaikan bahwa adalah sebuah kehormatan besar untuk Paris Youth Development Academy berkontribusi pada perkembangan sepak bola Indonesia. 

PSG-dan-BU-2jchOC.jpg

"Pengetahuan kami tentang sepak bola baik dari tingkat amatir hingga elit, telah diakui dunia, dan kami sangat senang untuk berbagi pengetahuan kami dengan teman-teman Indonesia," ucapnya

Selain itu Jean juga menjelaskan bahwa Paris Saint Germain Academy di Bali akan dimulai pada awal 2017, dan para pelatih yang dilatih oleh Paris Saint Germain akan memberikan sesi pelatihan bagi anak Indonesia yang berusia 6 sampai 19 tahun. 

PSG-dan-BU-33OGUE.jpg

"Kami akan melatih para anak-anak Indonesia mulai dari 6 sampai 19 tahun untuk menjadi persepak bola profesional, dan selain itu para pelatih juga akan mengajarkan nilai-nilai klub sepak bola Paris untuk pemain muda," imbuhnya

Tak hanya itu, sepanjang kerjasama berlangsung akan ada pertukaran pemain dari Paris Saint Germain dan pemain Bali United, dengan tujuan meningkatkan kualitas pemain dan menghasilkan pemain sepak bola terbaik dari Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES