Peristiwa Daerah

Model dan Wardrobe Disiapkan Khusus demi Hasil Maksimal

Minggu, 04 Desember 2016 - 13:07 | 85.42k
Dyah Kusuma Susanti berserta modelnya di Hijab on The Street (Foto: dok TIMES Indonesia)
Dyah Kusuma Susanti berserta modelnya di Hijab on The Street (Foto: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Even Hijab on The Street yang digelar di Car Free Day pada Minggu (4/12/2016) menunjukkan jika Kota Malang punya talenta besar di bidang makeup artist, salah satunya Dyah Kusuma Susanti.

Merintis karir sebagai makeup artist di Jakarta sejak 2009 silam ini, perempuan yang akrab disapa Dyah ini tak mau terjun setengah-setengah. Hasilnya, ia pun mengantongi Sertifikat dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Oleh karenanya, selain makeup artist, ia mengantongi izin pula sebagai instruktur yang bisa mengajar, juga assessor yang bisa menguji makeup artist lain.

hots-dyah-01T0wvl.jpg

Dan demi hasilnya bisa maksimal di even Hijab on The Street kali ini, ia pun mempersiapkan diri dengan matang. Bahkan ia mengaku sudah mempersiapkan wardrobe selama sepekan terakhir.

"Bikin sendiri khusus untuk Hijab on the Street volume 5 ini, mas, biar hasilnya maksimal," tuturnya.

Pada hari H, ia pun rela bersiap mulai dini hari untuk mendandani dua model yang ia usung ke even ini. "Mulai jam 2, mas persiapannya," lanjut Dyah.

Mengaku puas dengan hasil yang diperoleh dari kerja kerasnya kali ini, Dyah pun siap berkeliling Jawa Timur kembali untuk even-even berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES