Olahraga Garuda Menuju Juara

Inilah Punggawa Vietnam yang Diwaspadai Riedl

Jumat, 02 Desember 2016 - 18:03 | 22.90k
Striker Vietanm, Le Cong Vinh (Foto: affsuzukicup)
Striker Vietanm, Le Cong Vinh (Foto: affsuzukicup)
FOKUS

Garuda Menuju Juara

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang menghadapi Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Alfred Riedl menyebut khusus pemain lawan yang dianggapnya bisa membahayakan pertahanan Indonesia.

Pernah merasakan kursi arsitek Vietnam, Riedl melihat striker veteran Le Cong Vinh sebagai ancaman utama. Dengan dua gol sudah dicetak di turnamen ini, striker 30 tahun ini cuma butuh tiga gol lagi untuk menjadi top skorer turnamen sepanjang masa.

"Saya sudah kenal dia secara personal selama 13 tahun. Ia pria hebat dan seorang pemain bagus. Kami sudah mencoba melakukan beberapa upaya di sesi latihan karena kami sudah tahu pergerakannya. Akan sulit menghentikannya tapi kami sudah siap," tegas Riedl.

Meski demikian, Riedl tak lantas menepikan pemain Vietnam lainnya kala menambahkan, "Tetapi ia tak sendiri, pemain (Vietnam) lainnya pun juga bagus."

Pelatih berkebangsaan Austria itu juga menyebut Vietnam yang kini ditangani mantan kapten timnas, Nguyen Huu Thang adalah tim yang patut diwaspadai, apalagi jika melihat rekor 100 persen mereka di fase grup dengan melibas Myanmar, Malaysia dan Kamboja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES