Olahraga

Pengurus Kriket Bontang Dilantik

Jumat, 02 Desember 2016 - 14:08 | 70.62k
Pengurus Criket Indonesia Pemprov Kaltim, KONI Bontang dan seluruh Pengurus PCI Bontang berfoto bersama usai pelantikan. (Foto: Arbain/TIMES Indonesia)
Pengurus Criket Indonesia Pemprov Kaltim, KONI Bontang dan seluruh Pengurus PCI Bontang berfoto bersama usai pelantikan. (Foto: Arbain/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pengurus Kota Persatuan Criket Indonesia (PCI) Bontang periode 2016 - 2020 resmi dilantik. Acara digelar pada Kamis,( 1/12/2016 ) di aula Dinas pendidikan Kota Bontang kelurahan Bontang lestari.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum PCI Kaltim Musharim dan sekretaris Umum PCI Kaltim Budi Setyawan, Sekretaris Umum Umar Gading dan Bendahara Umum KONI Bontang Muhammad Kusnadi, kepala bidang Olahraga Dinas pemuda dan Olahraga Kota Bontang Yessi waspo Prasetyo, Ketua umum PCI kota Bontang Dasuki Istad bersama pengurus dan guru-guru olahraga peserta pelatihan pelatih criket.

Dalam sambutannya Ketua PCI Bontang Dasuki Istda berharap dukungan semua pihak untuk bisa memajukan olahraga kriket di Kota Bontang.

"Kami akan memohon bantuan yang maksimal kepada KONI Bontang agar dapat memberikan pendanaan yang tersedia, begitupun akan memaksimalkan fasilitas olahraga yang ada di perusahan di Kota Bontang," ucapnya.

Terkait anggaran, Bendahara Umum Koni Bontang Muhammad Kusnadi mengatakan, anggara yang tersedia saat ini telah melalui tahapan verifikasi yang ketat di tengah anggaran yang sulit. Koni Kota Bontang berharap peraturan walikota (perwali) mengenai hibah Bansos dapat direvisi sesuai kebutuhan dan fakta yang ada

"Anggaran 2016 setelah dilakukan verifikasi hanya dapat diberikan sebesar 3 M kepada KONI, semoga besaran ini juga merupakan bagian dari kontribusi KONi kepada pemerintah karena ber efesiensi tadi ditengah Anggaran yang sedang tsunami," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PCI Kaltim Musahrim percaya, kriket di Bontang akan maju karena berada di tangan yang tepat.

"Pak Dasuki, beliau orang yang pas dalam memimpin dan memajukan olahraga ini, dengan bantuan dari KONI Bontang dan perusahaan yang ada di Bontang, kami yakin criket di Bontang dapat berprestasi dan menyumbang atlit terbaik bagi Kaltim sehingga prestasi Kaltim bisa lebih baik dari PON 2016 yang telah memperoleh  perunggu," ucapnya.

Usai pelantikan pengurus baru PCI Bontang periode 2016-2020 dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan pelatih kriket bagi guru olahraga di kota Bontang. Pelatihan akan digelar selama tiga hari hingga Sabtu (3/12/2016). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES