Olahraga

Bali United Siap Mental Hadapi Arema

Jumat, 02 Desember 2016 - 09:16 | 35.52k
Bali United ketika melakukan latihan jelang menghadapi Arema Cronus di lapangan Tri Sakti Legian Bali, Jumat (2/12/2016). (Foto Khadafi/Times Indonesia)
Bali United ketika melakukan latihan jelang menghadapi Arema Cronus di lapangan Tri Sakti Legian Bali, Jumat (2/12/2016). (Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Bali United mematangkan persiapan akhir jelang menjamu Arema Cronus di Stadion Dipta Gianyar Bali, Sabtu (3/12/2016) besok.

Dalam latihan di lapangan Tri Sakti Legian, Jumat (2/12/2016) pagi, pelatih Bali United Indra Sjafri fokus pada perbaikan kelemahan dan kekurangan yang ada, khususnya mental tanding. 

Menurut Indra, meski tampil di laga kandang, perjuangan Serdadu Tridatu untuk menang atas Singo Edan dipastikan berat. Dalam catatat Indra, Bali United tak pernah menang dikadang sendiri ketika bertemu Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

Bali-unitidvReYz.jpg

Meski begitu, Indra Sjafri pelatih mengatakan bahwa persiapan timnya sudah lebih dari cukup dan pemain sudah siap mental untuk  pertandingan nanti.

"Dari sisi mental cukup bagus, dan persiapan kita sudah empat sesi, dan besok sore masi ada lagi, dan lihat aja nanti saat pertandingan, karena tim ini semakin lama, semakin baik," ucapnya pada TIMES Indonesia.

Bali-UnitedKsf0D.jpg

Indra juga menyatakan, secara teknis timnya juga sudah siap dan optimistis bisa meraih tiga angka penuh di laga nanti.

"Pemain-pemain saya sangat bagus, dan saya akan mempertanggung jawabkan tentang materi para pemain saya, karena tim ini sangat tertata dengan baik, tapi kalah menang dalam sebuah pertandingan sepak bola sudah biasa." Pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES