Peristiwa Daerah

CSR Perusahaan Diharapkan Ikut Sukseskan Asian Games 2018

Kamis, 01 Desember 2016 - 13:37 | 24.79k
Belman Kormuda Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel (Foto : Zainan For Times Indonesia)
Belman Kormuda Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel (Foto : Zainan For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Sumatera Selatan Belman Karmuda meminta perusahaan ikut peduli menyukseskan Asian Games 2018. Hal ini menyusul terbentuknya kepengurusan forum CSR Kessos Sumatera Selatan yang dilantik, Rabu sore (30/11/2016) di Griya Agung.

Salah satu Tokoh Inspirasi Sumsel 2016 ini menyatakan, forum CSR terbentuk untuk mensinergikan dan mengharmoniskan beberapa kegiatan dunia usaha dalam program kesejahteraan sosial.

"Stabilitas perusahaan-perusahaan akan berjalan bila perusahaan tersebut aktif dalam pendanaan sosial, terlebih menuju Asian Games 2018. Melalui Forum CSR Kessos Sumsel ekonomi msyarakat bisa lebih diberdayakan melalui usaha kreatif tingkat bawah dalam menghadapi event besar Asian Games 2018," Ujarnya.

Dinas Sosial bersama Forum CSR Kessos Sumsel menyepakati kegiatan CSR setiap perusahaan harus didasari dengan pendataan, social maping, assesment serta sosialasi agar tercipta integritas dan program tepat sasaran.

Sementara itu Ketua Forum CSR Kessos Sumsel Riantoni Natakusuma mengatakan kegiatan CSR yang tertata bisa mensejahterakan masyarakat dan menghilangkan kesenjangan sosial yang terjadi di masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES