Otomotif

Ini Dia Mobil Masa Depan Bikinan AeroMobil

Rabu, 30 November 2016 - 01:09 | 56.40k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen mobil terbang AeroMobil kembali membuat tipe baru mobil terbang. Mobil dengan kode AeroMobil 3.0 ini sebenarnya pengembangan dari produk serupa AeroMobil 2.5.

AeroMobil adalah produsen flying car asal Slovakia yang banyak mendapat perhatian dunia otomotif dunia. Seri terbaru mobil terbang ini diberinama AeroMobil 3.0.

Seri terbaru mobil terbang ini mampu take off pada runway minimal sepanjang 200 meter. AeroMobil pun mampu melakukan pendaratan hanya dengan runway sepanjang 50 meter.

Mobil terbang seri ini baru punya kapasitas 2 penumpang dengan lebar mobil 2,24 meter dan bentang sayap 8,32 meter. Sedang panjang mobil 6 meter.

Dalam kondisi normal mobil denganberat kosong 600 Kg ini mampu menempuh perjalanan udara sejauh 700 kilometer dan jarak tempuh darat 875 kilometer. Untuk menempuh jarak itu, mobil ini menghabiskan bahan bakar udara 15 liter per jam dan 80 liter per 100 kilometer.

Mobil ini diyakini akan menjadi mobil masa depan. Paling tidak untuk mengatasi kemacetan yang mulai ada di mana-mana ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES