Peristiwa Nasional

Aksi 212, Bawa Bekal dan Sajadah Sendiri

Selasa, 29 November 2016 - 12:07 | 25.75k
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, mengimbau warga yang akan mengikuti aksi 212 untuk membawa bekal serta alas shalat atau sajadah sendiri. 

Boy juga menegaskan bila aksi 212 itu sudah disepakati bersama, sebagai aksi damai dan diisi dengan ibadah bersama. Dia berharap bila peserta aksi tidak memiliki niat baik, lebih baik tidak ikut. 

"Kepada mereka yang punya niat yang tidak baik, atau bahkan tindakan anarkis, ini disarankan untuk tidak ikut," tegas Boy saat jumpa pers, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Sementara itu Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, tidak mempersoalkan ikut sertanya aparatur sipil negara (ANS) dalam aksi super damai 2 Desember. Sebab, aksi itu mengagendakan doa bersama untuk negara.

"Silakan mau PNS, mau prajurit TNI, atau pun kepolisian membaurlah. Ini agendanya doa bersama untuk bangsa dan negara," kata Tjahjo usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-45 Korpri di Halaman Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Dia juga berpesan agar aksi 212 itu tidak  mengganggu ketertiban umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES