Politik

Tahun 2019, Hanura Komitmen Jadi Partai yang Disegani

Senin, 28 November 2016 - 22:55 | 25.39k
Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto, mengukuhkan seluruh pengurus DPC Hanura se-Jatim. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto, mengukuhkan seluruh pengurus DPC Hanura se-Jatim. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto, mengukuhkan seluruh pengurus DPC Hanura se-Jatim, Senin (28/11/2016) pagi di Hall JX Internasional Surabaya. 

Sebanyak 38 DPC Kabupaten/kota se Jatim, hadir dalam agenda pelantikan pengurus. Ada 190 pengurus DPC langsung dikukuhkan. Serta disaksikan 5.000an massa kader Hanura.

Ketua umum DPP Hanura Wiranto hadir langsung dalam pengukuhan tersebut. Sementara pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto.

Ketua Umum Hanura, Wiranto menyampaikan bahwa Semua pengurus dan kader Hanura harus solid dan kompak. "Sudah waktunya seluruh kader bekerja cerdas, ihklas, cepat dan selalu kerja sama," kata Menkopolhukam ini. 

Wiranto Optimistis bahwa Hanura Jatim akan tetap solid dibawah kepemimpinan H Kelana Aprilianto dan Sekretaris Warsito. 

Kelana mengamini apa yang dikatakan Wiranto.  Dia juga  bertekad dalam Pileg 2019 Hanura harus menjadi partai yang disegani. "Saya yakin partai ini akan menjadi besar dan harus solid hingga tingkat ranting," kata Kelana. 

Politikus asal Pasuruan itu, menargetkan setiap DPC harus memenangkan lima wakilnya duduk di DPRD. Caranya, pengurus harus membawa panji hati nuraninya untuk kepentingan masyarakat. "Perjuangan akan maksimal, jika kader  bersatu dan kompak. Harus ada persatuan dan kebersamaan antar anggota partai," pungkas Kelana.

dpp-hanuraQEJe4.jpg

Dalam Rakerda DPC Kabupaten dan Kota seluruh Jatim bersama seluruh pengurus DPD Hanura Jatim itu sepakat mendorong Kelana Aprilianto untuk maju sebagai calon wagub pada Pilgub 2018. 

Selain itu, DPD dan seluruh DPC di Jatim juga mendukung sikap politik DPP Partai Hanura, termasuk mendukung penuh Wiranto sebagai ketum DPP Hanura. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES