Glutera News

Satu Tim Bikin Even Serentak di Enam Kota

Senin, 28 November 2016 - 00:36 | 50.74k
Glutera Collagen menjadi idola baru Gluver. (foto: gluteranews timesindonesia)
Glutera Collagen menjadi idola baru Gluver. (foto: gluteranews timesindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Luar biasa para Gluver (sebutan Glutera Lovers) di Kalimantan ini. Dalam sehari, tepatnya 27 November 2016, Gluver yang menamakan diri “Tim Gluver Sakti” ini menggelar even di enam kota beda provinsi secara serentak.  

Keenam kota itu adalah Palangkaraya (mini preview bersama  leader Fatimah Syafiq dan EllyRio), Sampit (training basic bersama FebbySius dan IdaBambang), Pelaihari (mini preview bersama MadeDarty), Kandangan Banua (mini preview bersama Yulinarisma), Barabai (mini preview bersama Mahlida), dan Sanur Bali (training bersama FaridaEdy).

’’Even ini digelar serentak tanpa ada janjian jadwal lho. Selanjutnya kami siap melaksanakan agenda serupa di banyak kota di Indonesia. Kalau bisa bersamaan,’’ ujar TyasDedy, dedengkot Gluver Kalimantan.

Dengan even serentak itu, timnya mampu mencetak puluhan agen. Mereka berasal dari berbagai kota yang menggelar even tersebut. Selain itu, yang pasti closing ratusan paket Glutera dari berbagai paket yang tersedia.   

Keberhasilan ini, manurut Tyas, tak lepas dari semangat Gluver yang dipimpinnya. ’’Kami bukan hebat, tapi kami terlatih. Kami persembah Glutera ini semua untuk wanita Indonesia,’’ tandas Tyas.

Ia pun berpesan pada para Gluver di nusantara ini bahwa hidup sejatinya harus terus bermakna. Baik bermakna untuk diri sendiri, dan terpenting bermakna bagi orang lain.

’’Tanpa makna itu, hidup rasanya tidak akan nikmat. Sukses dunia akherat menjadi tujuan kita. Semoga ini jadi inspirasi bagi Gluver semua,’’ tutur Tyas. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES