Peristiwa Daerah

Ra Hasani Kembali Pimpin Ansor, Tiga Kader Cukur Gundul

Minggu, 27 November 2016 - 17:34 | 42.16k
Tiga kader GP Ansor Bangkalan bercukur gundul usai KH Hasani Zubair terpilih sebagai ketua, Minggu (27/11/2016).(foto: Doni Heriyanto/TIMESindonesia)
Tiga kader GP Ansor Bangkalan bercukur gundul usai KH Hasani Zubair terpilih sebagai ketua, Minggu (27/11/2016).(foto: Doni Heriyanto/TIMESindonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Banyak cara untuk mengungkapkan rasa bahagia ketika keinginannya tercapai. Apa yang dilakukan oleh tiga kader GP Ansor Bangkalan terbilang unik dalam menunjukan kebahagiaan itu.

Mereka rela bercukur gundul setelah KH Hasani Zubair terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ansor dalam konferensi cabang (Konfercab) Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) periode 2016-2019 yang digelar Minggu (27/11/2016).

Tiga kader yang memangkas habis semua rambutnya itu yakni Syukron dari PAC Geger, H Karim dari PAC Socah, dan H Al Ma'arif dari PAC Ansor Modung lll.

BACA JUGA: Ra Hasani Dinilai Layak Jadi Bupati Bangkalan

"Ini adalah ungkapan rasa bahagia kami atas terpilihnya KH Hasani Zubair sebagai ketua PC GP Ansor Bangkalan," terang H Karim.

Sekretaris Panitia Konfercab GP Ansor, Ahmad Syakir menyampaikan dukungan dari semua kader diberikan kepada KH Hasani Zubair. Acara konfercab kali ini juga berjalan sesuai mekanisme yang disusun tanpa ada permasalahan sedikitpun.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar. Ini adalah bukti militansi para kader Ansor," jelas Mahasiswa Fakultas Hukum Universitar Trunojoyo Madura tersebut.

Menurutnya, konfercab yang mengusung tema "Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan Demi Keutuhan NKRI" tersebut dihadiri 19 PAC dan 287 ketua ranting.

"Kejayaan ansor merupakan cita-cita bersama," tuturnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor terpilih KH Hasani  Zubair mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh para kader akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Hasani Zubair  juga siap menjadikan organisasi Ansor besar dan bermanfaat bagi masyarakat. Namun untuk itu, ia meminta dukungan seluruh kader.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bangun Ansor dengan komitmen yang kuat serta ikhlas dalam mengabdi," kata Ra Hasani sapaan akrabnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES