Entertainment

Konser di Malang, Iwan Fals Kampanye Peduli Lingkungan

Sabtu, 26 November 2016 - 13:50 | 47.45k
Penyanyi legendaris, Iwan Fals (tengah) saat menggelar pertemuan dengan OI Malang. (Foto: Istimewa)
Penyanyi legendaris, Iwan Fals (tengah) saat menggelar pertemuan dengan OI Malang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sosok penyanyi legendaris, Iwan Fals, cukup menyita perhatian publik di Malang, Jawa Timur. Terutama, bagi Fans Club Orang Indonesia (OI).

Di Malang, Iwan akan konser bertajuk Mata Hati. Sebelum tampil konser, banyak program yang dilakukan Iwan bersama fans clubnya.

Salah satunya, menggelar pertemuan dengan OI Malang, yang langsung menggelar bakti lingkungan di Sumber Awan, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam bakti lingkungan itu, Iwan melakukan penanaman bibit pohon dan tabur benih ikan. "Saya berharap, program itu bersama OI harus terus jalan. Terutama soal pelestarian lingkungan," kata Dewan Pembina OI Malang, Agus Sadullah, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Gus Sadullah, begitu ia populer disapa, kehadiran Iwan Fals di Malang, telah banyak membawa inspirasi bagi OI Malang sendiri. 

"Apa yang dilakukan bang Iwan Fals dan OI Malang adalah kegiatannya yang luar biasa. Mengajak untuk menghadirkan kesadaran bersama untuk hidup yang memberi manfaat kepada semua," katanya.

Fans Club OI nilai Gus Sadullah, mayoritas adalah kaum muda mudi yang progresif. Semua kegiatan terkonsolidasi oleh pemuda yang tangguh dan progresif.

"Merka tanpa lelah saling bantu membantu. Jiwa kemanusiaannya luar biasa. Mereka hadi untuk menjaga ekosistem lingkungan," katanya.

Iwan-Falsso8FTW.jpg

Selain lingkungan sosok Iwan Fals katanya, juga sosok penyanyi legendaris yang sangat peduli budaya lokal. "OI Malang yang diketuai oleh Edi kurniawan, akan membawa semangat luar biasa bagi OI Malang," akunya.

Sementara itu, Konser Mata Hati, akan berlangsung di Graha Cakrawala, Universitas Malang (UM), Sabtu (26/11/2016) malam.

"Nanti saya akan membawakan sekitar 15 sampai 20 lagu. Lagu penutupnya Mabuk Cinta," jelas Iwan Fals. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES