Glutera News

Mau Gagal Keriput? Collagen Memberi Solusi

Senin, 21 November 2016 - 04:29 | 34.47k
Ilustrasi. (Gluteranews)
Ilustrasi. (Gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kemarin malam (19/11/2016) PT Glutera Indonesia telah meluncurkan produk baru. Namanya Glutera Collagen. Produk minuman kesehatan kulit ini kerap disebut the master of skin.  

Apa itu master of skin? ’’Mungkin ilustrasi ini bisa memberikan gambaran pada Anda. Kenapa manusia semakin tua usianya, kulitnya makin keriput? Itu semua terjadi karena kemampuan kulit untuk mereproduksi sel sudah berkurang. Akibatnya banyak sel-sel kulit mati. Nah, agar kemampuan kulit terus mampu mereproduksi sel sampai tak terbatas, maka perlu Collagen sebagai penguatnya. Jadi Collagen-lah yang jadi master-nya,’’ ucap Anton Widianto, master Glutera Indonesia.

Maka, untuk solusi keriput, sangat diperlukan banyak Collagen dalam tubuh. ’’Saat dunia sudah berubah, teknologi sudah maju, masa lalu tidak sama dengan masa depan, tidak mungkin menjadi mungkin. Maka Glutera Collagen ini menjawab tantangan anti keriput itu,’’ tambah Anton.

Dalam Glutera Collagen terdapat 5.000 mg Collagen dalam satu sachetnya. Secara total, salam 1 sachet Glutera Collagen ada 15.000 mg (15 gram). Masing-masing 5.000 mg collagen dan Dimana 10.000 mg bahan lainnya, yakni Vitamin C, Royal Jelly, Green Tea, Red Beet, Fruit Mix Acai, Vitamin E, dsb.

Anton memaparkan, ada lima fungsi utama Glutera Collagen.  Pertama, kecantikan dan peremajaan kulit. ’’Fungsi ini membuat kulit menjadi lebih kenyal, kencang, dan tampak lebih muda. Serta meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit,’’ jelasnya.

Fungsi kedua, menjaga stamina tubuh. ’’Di fungsi ini, membantu meningkatkan jumlah sel dalam tubuh. Sehingga bagus digunakan sebelum atau setelah melakukan olah raga,’’ tambahnya.

Ketiga, fungsi kesehatan tulang. Yakni, menguatkan, mempertahankan, menjaga dan merawat tulang. Lalu fungsi keempat, kesehatan rambut dan kuku. ’’Fungsi ini untuk menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok dan membuat kuku tidak mudah rapuh,’’ ujar Anton.

Sedang fungsi kelima adalah kesehatan otot. ’’Di sini Glutera Collagen membuat ruang lebih luas bagi lemak yang di dalam otot, sehingga lebih banyak lemak yang terbakar saat melakukan aktivitas,’’ tandasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES