Pendidikan Teknologi Pertanian Indonesia

Acara Sukses, Peserta: Terima Kasih Panitia, Thanks TIMES Indonesia

Rabu, 23 November 2016 - 09:03 | 38.81k
Penampilan berbagai kesenian nusantara yang dibawakan oleh para mahasiswa STPP Malang pada Malam Puncak yang di gelar di aula STPP Malang, (22/11/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Penampilan berbagai kesenian nusantara yang dibawakan oleh para mahasiswa STPP Malang pada Malam Puncak yang di gelar di aula STPP Malang, (22/11/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Teknologi Pertanian Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Temu Inovasi Teknologi Mahasiswa STPP 2016 di Malang, Jawa Timur, telah berakhir. Apresiasi atas penyelenggaraan acara yang berlangsung selama lima hari ini mengalir dari kontingen.

"Kegiatan berjalan baik, lancar. Panitia bekerja dengan solid sehingga acara terlaksana dengan sukses," ujar Azwan Ryasidi, kontingen dari STPP Medan kepada TIMES Indonesia, Selasa (21/11/2016) malam di STPP Malang.

Ditemui di sela-sela Malam Puncak Temu Inovasi, Azwan merasakan keramah-tamahan selama berada di Malang. Baru pertama kali menginjakkan kaki di Malang, pria asal Jambi ini mengaku senang dan bangga dengan pelaksanaan Temu Inovasi.  

Ke depan, mahasiswa semester 7 ini berharap, penyelenggaraan semacam ini akan terus lebih baik dan bisa berkontribusi bagi kemajuan pertanian Indonesia.

"Saran saya, juknis (petunjuk teknis) penyelenggaraan acara tidak berubah.  Jika ada perubahan, mohon diinformasikan jauh hari," tuturnya memberi masukan.

Demikian pula sambutan positif disampaikan Dani Kurnia, mewakili tim dari STPP Bogor. Dia mengaku penyelenggaraan kegiatan Temu Inovasi Mahasiswa yang berlangsung di STPP Malang ini terlaksana dengan baik.

"Penyelenggaraan berjalan baik. Kami bisa berkumpul  bersama 6 STPP se-Indonesia. Di sini, ikatan kami sesama mahasiswa STPP bisa dibangun. Kami juga bisa meng-update informasi terkini tentang kegiatan ini di TIMES Indonesia, terima kasih TIMES Indonesia," ujarnya mewakili 45 orang kontingen STPP Bogor yang hadir di Malang.

Selain itu, dia merasa bangga atas keberhasilan STPP Bogor menjadi Juara Umum 1 Temu Inovasi Teknologi Mahasiswa STPP se-Indonesia 2016. Keberhasilan ini mengulang kembali sejarah juara di tempat yang sama pada 2010 pada event Temu Kepemimpinan Mahasiswa Nasional (Tekmanas).

"Saya bangga, kita berhasil jadi juara umum. Sebelumnya STPP Bogor pernah juara umum di sini (Malang) tahun 2010 pada event Tekmanas," ujar mahasiswa yang menjabat Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa STPP Bogor ini.

Dia berharap, ke depan, semangat berkarya melalui inovasi mahasiswa STPP tetap terbangun, dan ikatan menjadi semakin erat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES