Gaya Hidup

Wow, Sepatu Sneaker Kini Difasilitasi Wifi

Rabu, 23 November 2016 - 01:05 | 88.87k
ILUSTRASI: Sneaker (Foto: Uniqpost)
ILUSTRASI: Sneaker (Foto: Uniqpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sepatu, bagi sebagian orang sepatu merupakan alas kaki. Sebagian lain, sepatu dikaitkan dengan fashion. Berkembangnya produk sepatu biasanya mengunggulkan desain dan kenyamanan penggunanya. 

Tantangan di era digital yang tak bisa dilepaskan dari keseharian kita memaksa perusahaan sepatu berinovasi. Virgin, sebuah perusahaan terkenal yang dikendalikan Sir Richard Branson memberi terobosan baru akan sepatu sneakers yang dirilisnya baru-baru ini. Sepatu dengan desain First Class Shoe pastinya mengejutkan dan membawa kabar baik bagi generasi milenial

Desain berkelas modern dan memiliki wifi hotspot, inilah yang dicari oleh kaum muda. Up to date ke mana saja, asalkan ada wifi, pastinya perjalanan si pemilik akan terasa lebih nyaman.

Karena fitur First Class Shoe ini terbilang cukup eksklusif, harganya pun dipatok premium. Sepasang sepatu dapat diperoleh dengan harga sekira Rp 1,3miliar.

Harga ini terbilang fantastis, karena fasilitas yang out of the box dan lebih sekadar dari desain sepatu nan apik ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : FHM

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES