Glutera News

27 ”Mantra” Jadi Bekal Gluver Jadi Miliarder

Sabtu, 19 November 2016 - 23:27 | 332.40k
Yurike Prastika menjadi MC dalam training The Miliarder. Yurike pun membakar semangat Gluvet. (Foto: Istimewa)
Yurike Prastika menjadi MC dalam training The Miliarder. Yurike pun membakar semangat Gluvet. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebelum meluncurkan produk baru Collagen, PT Glutera Indonesia membekali ratusan Gluver dengan training khusus. Yakni, The Miliarder; Good to Great. 

Pembekalan khusus ini diberikan langsung Maestro Glutera Andri Ariestianto pada Gluver pilihan yang ikut. ’’Saya telah bikin rumus khusus jika para Gluver semua ingin benar-benar jadi miliarder yang luar biasa. Ada 27 cara yang saya sebut dengan mantra khusus,’’ ucap Andri mengawali training yang dihelat di Hotel Garden Palace Surabaya, Sabtu (19/11/2016) petang.

Satu per satu Andri memaparkan 27 mantra sukses jadi miliarder. Ia pun memberikan banyak contoh dan penjelasan. 

’’Semua mantra khusus ini sudah saya praktikkan, jadi bapak ibu semua tinggal meniru saja. Hasilnya juga sudah terlihat nyata. Sangat luar biasa,’’ tandas Andri lagi. 

Rumus-rumus jadi miliarder pun dipaparkan Andri. Mulai dari bagaimana mencetak dreams (impian), menyatukan alam semesta, alokasi aset, hingga membentuk kesuskesan lewat kata-kata positif.
Yang menarik, Andri juga mengungkapkan bagaimana Jack Ma, pendiri Alibaba grup sukses hingga masuk jadi orang terkaya di dunia. 

“Jack Ma punya cerita yang sangat menginspirasi.  Saat ia menawarkan idenya memuat Alibaba, dari 100 orang, hanya satu yang mendukungnya. Setelah ia melaksanakan ide itu, selama tiga tahun, Jack Ma tidak mendapat hasil satu sen sekali pun. Tapi Jack Ma terus menjalankan Alibaba. Kini setelah sekian tahun Alibaba menjadi raksasa e-commerce dunia. Ia telah membantu jutaan orang untuk bertransaksi hanya dari depan komputernya. Alibaba juga telah membantu Negara Tiongkok menjadi raksasa retail dunia,’’ papar Andri.

Mengapa Jack Ma berhasil? Andri menegaskan, karena Jack Ma terus belajar dan belajar. Ia juga terus berbagi ada sesama.

’’Selagi Anda bisa, bahagiakan dan sukseskan orang lain. Saat orang lain bahagia, ketika orang lain sukses, maka saat itulah Anda bahagia, Anda sukses. Kalimat itu selalu disampaikan Jack Ma di mana-mana,’’ tambah Andri.

Setelah paparan, para Gluver pun mendapat buku The Miliarder: Good to Great yang dibuat Andri Ariestianto dan Khoirul Anwar sebagai editor dan co-writer nya.  Selain materi miliarder, Anton Widianto juga memberi bekal materi presentasi pada Gluver. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES