Olahraga

Pimpin PSSI, Edy Rahmayadi Prioritaskan Klub-klub Legendaris

Sabtu, 19 November 2016 - 16:05 | 28.10k
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi (Grafis: TIMES Indonesia)
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MEDAN – Ketua umum PSSI yang baru, Edy Rahmayadi mengaku punya strategi untuk menggairahkan kembali pesepakbolaan di Indonesia. Caranya adalah dengan memberi perhatian khusus dan prioritas untuk klub-klub legendaris di Indonesia.

"Ada beberapa klub legenda di Indonesia seperti PSMS Medan, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSM Makasar. Klub itu legenda, harus hidup dan untuk itu harus kita perhatikan," tegasnya.

Menurut Edy, klub-klub tersebut dulunya selalu bergantian menjadi juara di era perserikatan. Pemain-pemainnya juga bermain dengan semangat juang cukup tinggi demi semata-mata mengharumkan klub yang dibelanya.

Namun sayang kondisi kelima klub tersebut saat ini seolah 'tenggelam' dan kalah superior yang ditunjukkan oleh tim-tim yang baru.

"Ketenaran klub-klub itu seolah tenggelam. Saat ini Persib dan Persija memang kita lihat sudah mulai bangkit kembali, tapi masih gitu-gitu juga. Atas dasar itulah mengapa kita akan memberikan perhatian khusus pada klub-klub legenda itu," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES