Peristiwa Daerah

Pelajar NU Lamongan Gelar Jalan Sehat Santri

Sabtu, 19 November 2016 - 12:45 | 60.05k
Ribuan santri mengikuti jalan sehat Junio Fun Walk di PP Sunan Drajat Paciran Lamongan, Jumat (18/11/2016) kemarin. (Foto : IPNU/IPPNU Lamongan for TIMES Indonesia)
Ribuan santri mengikuti jalan sehat Junio Fun Walk di PP Sunan Drajat Paciran Lamongan, Jumat (18/11/2016) kemarin. (Foto : IPNU/IPPNU Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pengurus Cabang (PC) IPNU/IPPNU Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sukses menggelar Jalan sehat pelajar dan santri dengan tajuk "Junio Fun Walk", di Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan, Jumat (18/11/2016) kemarin. 

"Junio Fun Walk ini diikuti oleh pelajar dan santri se-Kabupaten Lamongan," kata Ketua PC IPNU-IPPNU Kabupaten Lamongan, Muhammad Muhlisin, Sabtu (19/11/2016).

junioardiyanto2xDyR.jpg

Menurut Muchlisin, acara yang digelar PC IPNU-IPPNU Lamongan ini berlangsung sukses, sebab jalan sehat ini diikuti oleh ribuan orang. "Junio fun walk ini diikuti oleh 6000 pelajar dan santri," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Junio Fun Walk merupakan bentuk ajakan ke para santri dan pelajar untuk lebih mencintai hidup sehat. Menurutnya, dengan berjalan kaki hidup menjadi sehat, hidup bahagia. Selain itu, acara ini juga mengajak para pelajar dan santri untuk hemat menabung.

junio-1yv8Ni.jpg

Tak hanya itu, Junio Fun Walk, sambung Muhlisin merupakan pemanasan menjelang digelarnya Konfercab PC IPNU-IPPNU Lamongan. "Junio Fun Walk ini salah satu rangkaian konfercab yang ke-28," ucapnya.

Ia menambahkan, Konfercab PC IPNU-IPPNU Lamongan akan digelar pada akhir bulan ini, yakni tanggal 25-27 November bertempat di MI Murni Maarif NU Sunan Drajat.

junio-3KoTkM.jpg

Setelah memasuki garis finis, para pelajar dan santri mendapat 300 hadiah hiburan, di antaranya kaos, payung, boneka, setrika listrik, kipas angin, rice cooker. 

"Hadiah utama berupa tabungan dari BRI senilai 1 juta rupiah, hadiah II tabungan senilai 750.000 rupiah dan hadiah utama III Berupa tabungan senilai 500.000 rupiah," tuturnya membeberkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES