Glutera News

Ya Dapat Ilmu Jadi Miliarder, Ya Dihibur Artis

Jumat, 18 November 2016 - 08:20 | 95.54k
Artis-artis yang akan tampil di Training The Miliarder Glutera di Surabaya. (Foto: Gluver)
Artis-artis yang akan tampil di Training The Miliarder Glutera di Surabaya. (Foto: Gluver)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bukan Glutera jika tak ada hal baru. Ya, setiap saat, sesuatu yang baru selalu dibuat oleh manajemen dan tim kreatif produk kesehatan dan kecantikan karya anak bangsa ini.

Terbaru, ratusan Gluver (Glutera Lovers) akan mendapat training khusus dari Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Master Glutera Anton Widianto. Para Gluver akan “disuntik” dengan training The Miliarder, sebuah training untuk mencetak miliarder-miliarder baru Indonenesia. Training ini akan dihelat di Hotel Garden Palace Surabaya, Sabtu (19/11/2016).

Dalam training ini Gluver akan diajak memahami dan mempraktiknya  “27 Mantra” untuk menjadi seorang miliarder. Selain itu juga, Gluver akan diajari tentang bagaimana presentasi yang baik dan menarik.

’’Jadi siap-siaplah para Gluver untuk menerima “mantra-mantra” khusus dari saya. Ikuti, perhatikan, pahami, lalu praktikkan. Gluver akan kaya raya,’’ tandas Andri Ariestianto, dalam perbincangan dengan Glutera News TIMES Indonesia.  

Yang menarik, selain peserta akan mendapatkan ilmu-ilmu miliarder, mereka juga akan mendapat sejumlah buku sakti dan CD presentasi. ’’Ada dua buku pegangan yang didapat Gluver, plus satu CD. Dijamin akan mendapat sesuatu yang lebih dan sangat luar biasa,’’ tambah Anton Widianto, yang juga direktur Marketing PT Glutera Indonesia.

Glutera juga tak hanya membekali dengan keerdasan intelektual dalam training ini, tapi juga kecerdasan emosional. Karena itu, Glutera juga menghadirkan banyak artis ibu kota.  

Ada Feby Febiola, Tommy Kurniawan, Beby Margaretha, Ady (eks Naff), Yurike Prastika, dan John Paul. Mereka akan menghibur para Gluver semua yang ikut training. Sebuah kombinasi training yang luar biasa. Ilmu dapat, hiburan juga dapat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES