Indonesia Positif

JPSM Audiensi dengan Bupati Purbalingga

Senin, 14 November 2016 - 22:37 | 60.30k
JPSM Purbalingga di dampingi PDM dan AMM saat bertemu Bupati Purbalingga di ruang dinas Bupati, Senin (14/11/2016). (Foto : Daryono/ajp.TIMES Indonesia)
JPSM Purbalingga di dampingi PDM dan AMM saat bertemu Bupati Purbalingga di ruang dinas Bupati, Senin (14/11/2016). (Foto : Daryono/ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Sepekan lagi pelaksanaan Regional Olyq Purbalingga, Jaring Pengembang Sekolah dan Madrasah (JPSM) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mengadakan audiensi dengan Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH.,MM.

Rombongan terdiri dari 6 pengurus JPSM Purbalingga, 4 pengurus PDM Purbalingga dan 2 dari Angkatan Muda Muhammadiyah di terima Bupati di ruang kerjanya pada pukul 12.30, Senin kemarin (14/11/2016).

Alhamdlillah JPSM Purbalingga sangat bersyukur dapat diterima langsung oleh Bupati di tengah-tengah kesibukan beliau dalam mempersiapkan agenda bedah rumah tidak layak huni di Kecamatan Rembang."Kata Ketua JPSM Daryono.

Daryono menambahkan agenda bertemu Bupati adalah menyampaikan bahwa JPSM Purbalingga akan mengadakan Regional Olyq tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2016). Rencananya pembukaan akan dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo dan pelaksanaan lomba di komplek PDM Purbalingga.

Selain itu JPSM mengharapkan agar Bupati berkenan membuka acara tersebut dan piala bergilir untuk juara umum dari Bupati Purbalingga, Sebab kegiatan Olyq ini sudah masuk agenda tahunan dalam rangka Milad Muhammadiyah," imbuh Daryono.

Bupati Purbalingga, Tasdi menyampikan menyambut baik kegiatan ini dan mempersilahkan Pendopo Dipokusumo digunakan sebagai tempat acara pembukaan Olyq tingkat Kabupaten dan juga beliau bersedia untuk piala bergilir juara umum dari Bupati Purbalingga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES