Entertainment

Nominasi Film Animasi Oscar Telah Dirilis

Selasa, 15 November 2016 - 08:18 | 36.80k
The Angry Birds Movie, film animasi yang akan memperebutkan 5 tempat untuk dinominasi dalam film animasi Oscar 2017. (Foto: Beliefnet)
The Angry Birds Movie, film animasi yang akan memperebutkan 5 tempat untuk dinominasi dalam film animasi Oscar 2017. (Foto: Beliefnet)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada  27 film animasi yang telah diajukan untuk dipertimbangkan dalam nominasi film animasi Oscar yang akan resmi diumumkan pada 24 Januari 2017 mendatang .

Daftar film animasi yang diumumkan oleh the Academy of Motion Picture Arts and Sciences tersebut didominasi oleh studio besar seperti Disney yang diwakili oleh Pixar dengan "Finding Dory" dan Disney Animation dengan "Zootopia" dan "Moana".

Sedangkan Universal diwakili oleh Iluminasi dengan "The Secret Life of Pet" dan "Sing", sementara DreamWorks Animation diwakili oleh Fox dengan "Kung Fu Panda 3" dan "Trolls" dan Blue Sky "Ice Age: Collision Course", 

Sony juga memperebutkan nominasi animasi dengan "The Angry Birds Movie" yang juga diwakili oleh R-rated dengan "Sausage Party", sedangkan Warner Bros dengan "Storks".

Tidak hanya oleh studio animasi besar, nominasi film animasi Oscar juga diperbutkan oleh film animasi dari sejumlah negara, termasuk dari Swiss. Bahkan, Netflix juga ikut 'bertanding' dengan film animasi "The Little Prince". (*)

Berikut daftar lengkap 27 film animasi yang akan memperebutkan 5 tempat untuk dinominasi dalam film animasi Oscar 2017, seperti dilansir dari Hollywood Reporter:

  1. The Angry Birds Movie
  2. April and the Extraordinary World
  3. Bilal
  4. Finding Dory
  5. Ice Age: Collision Course
  6. Kingsglaive Final Fantasy XV
  7. Kubo and the Two Strings
  8. Kung Fu Panda 3
  9. The Little Prince
  10. Long Way North
  11. Miss Hokusai
  12. Moana
  13. Monkey King: Hero Is Back
  14. Mune
  15. Mustafa & the Magician
  16. My Life as a Zucchini
  17. Phantom Boy
  18. The Red Turtle
  19. Sausage Party
  20. The Secret Life of Pets
  21. Sing
  22. Snowtime!
  23. Storks
  24. Trolls
  25. 25 April
  26. Your Name
  27. Zootopia 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES