Indonesia Positif

Ijen Suites Ajarkan Makna Hidup Lewat Nobar Film 'Doctor Strange'

Senin, 14 November 2016 - 18:06 | 52.18k
 Ijen Suites menggelar nobar film Doctor Strange bersama panti asuhan penghafal Quran Al Qarni (Foto-foto: Ijen Suites For TIMES Indonesia)
Ijen Suites menggelar nobar film Doctor Strange bersama panti asuhan penghafal Quran Al Qarni (Foto-foto: Ijen Suites For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyak cara dilakukan  untuk mengajarkan makna kehidupan kepada anak, termasuk dengan cara yang dilakukan oleh Ijen Suites Resort and Convention mengajarkan anak-anak tentang menghagai hidup lewat nonton bareng (nobar).

Farizto mengatakan dalam berbagi keceriaan dengan Ijen Suites, pihaknya juga mengajarkan anak-anak moral dengan kegiatan nobar film terbaru marvel Doctor Strange. Film ini dipilih karena film ini superhero yang juga digemari oleh anak-anak.

"Kami juga menyampaikan pesan moral, sebagai manusia tidak boleh sombong dan harus selalu ingat pada Tuhan," kata Farizto pada TIMES Indonesia, Senin (14/11/2016).

Nobar-ijen-suites-2s0YPv.jpg

Fariz menjelaskan dalam film Doctor Strange, pihaknya mengajarkan anak-anak bahwa kesuksesan dan kekayaan sering kali membuat mayoritas menjadi arogan. Begitu pula yang dialami oleh Doctor Strange.

Kehidupannya itu, membuat Doctor Strange menjadi sangat egois dan meremehkan semua orang disekitarnya.  Bahkan dalam film itu, Doctor Strange selalu menganggap dirinya terbaik dari yang lainnya.

"Semua itu berubah, saat Strange mengalami kecelakaan hebat dan merebut apa yang dimiliki. Dari itu,Strange menyadari ada hal yang lebih besar dari dirinya," jelas Fariz.

BACA JUGA: Ijen Suites Berbagi Keceriaan untuk Anak Panti Asuhan Al Qarni

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ijen Suites menggelar kegiatan berbagi keceriaan bersama panti asuhan Al-Qarni bertajuk give of your hand to serve anda yout hearts to love, yang digelar selama 13-14 November 2016. 

Dalam kegiatan itu, banyak kegiatan yang dilakukan Ijen Suites bersama anak-anak yatim, mulai dari mengaji bersama, belajar, hingga bermain bersama di Hotel Ijen Suites Resort and Convention Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES