Olahraga

Perseru Serui Jinakkan Arema Cronus Lewat Penalti

Minggu, 13 November 2016 - 17:28 | 19.87k
Kesebelasan Perseru Serui (Foto: IndonesianSC)
Kesebelasan Perseru Serui (Foto: IndonesianSC)

TIMESINDONESIA, SERUI – Perseru Serui kembali berhasil mempertahankan raihan psoitifnya usai, menundukkan Arema Cronus dengan skor 1-0 pada pekan ke-28 ISC, di Stadion Marora, Minggu (13/11/2016).

Kekalahan ini, membuat Arema tetap tertahan dipuncak klasemen sementara dengan poin 52, sama dengan Madura United yang mengekor dibawahnya. Sedangkan Perseru Serui berahsil naik kes peringkat 11 dengan meraih 39 poin.

Pertandingan yang berlangsung, dibuka lewat serangan cepat Arema Cronus. Sejumlah skema serangan pun mulai dilancarkan Arema untuk merobohkan pertahanan tim tuan rumah yang tampil solid pada awal pertadingan dimulai.

Namun, meski terus digempur serangan oleh Arema Cronus, Perseru tetap tampil tenang. Pada pertandingan ini, Perseru lebih bermain pelan dan mencari celah dengan melakukan serangan balik.

Menjelang akhir babak pertama, Perseru akhirnya unggul lebih dulu lewat hadiah penalti. Sepakan keras  Amadouw Gakou yang mengeksekusi penalti tersebut, sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 untuk Perseru 1-0.

Memasuki babak kedua, Arema yang tertinggal satu gol terus berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan kembali menggempur pertahanan Perseru. 

Sedangkan Perseru yang telah unggul lebih banyak bermain bertahan dengan menunggu datangnya bola. Tak hanya itu, Perseru juga lebih banyak menyapu serangan Arema untuk mempertahankan keunggulan. 

Meski demikian, Arema tetap memberika perlawanan di sepanjang babak kedua. Namun sayang, hingga pertandingan berakhir Arema tetap tidak mampu  mencetak gol. Skor 1-0 pun menutup pertandingan dan menjadi kemenangan Perseru.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES