Indonesia Positif

Gelar Diklat, UKM Olahraga Mengusung UNISLA Berkemajuan

Minggu, 13 November 2016 - 08:47 | 75.24k
UKM olahraga Universitas Islam Lamongan (UNISLA) menggelar diklat olahraga, Minggu (13/11/2016). (Foto : Ahmad Ali Masum/TIMES Indonesia)
UKM olahraga Universitas Islam Lamongan (UNISLA) menggelar diklat olahraga, Minggu (13/11/2016). (Foto : Ahmad Ali Masum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dalam rangka penerimaan anggota baru, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Olahraga Universitas Islam Lamongan (UNISLA) mengadakan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan).

Diklat yang bertemakan “Rekonstruksi organisasi untuk UNISLA berkemajuan di bidang olahraga” berlangsung di aula gedung utama UNISLA, digelar sejak Sabtu (12/11/2016) hingga Minggu (13/11/2016).

diklat-1-lamonganDVhU6.jpg

"Diklat ini merupakan agenda rutin UKM olahraga UNISLA untuk proses regenerasi dan mempererat silaturahmi antar anggota," ujar Ketua Panitia Agung Wahyuni Syukur.

Diklat yang dibuka oleh Wakil Rektor I (Warek I), Ir. Hj. Nuril Badriyah, MM, diikuti sebanyak 31 mahasiswa. Menurut Agung, semua peserta cukup antusias untuk menjalani diklat. 

diklat-2-lamonganmyc0B.jpg

"Kegiatan ini juga sebagai sarana membentuk dan menanamkan karakter anggota baru yang memiliki tingkat sportivitas, solidaritas, loyaliyas dan integritas yang tinggi dalam berorganisasi maupun di masyarakat," ucap Agung

Agung juga meyakinkan kepada seluruh peserta diklat, tentang pentingnya berorganisasi. "Karena organisasi merupakan tempat berproses dan pengembangan diri," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES