Tekno

51 Emoji Baru Hadir di Unicode 10 Tahun Depan

Sabtu, 12 November 2016 - 04:29 | 40.11k
ILUSTRASI, Unicode Consortium (Foto: amazonaws)
ILUSTRASI, Unicode Consortium (Foto: amazonaws)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Unicode Consortium akan memperkaya emoji dengan menerbitkan 51 emoji terbaru di Unicode 10, pada pertengahan tahun 2017.

Menurut infromasi yang dihimpun TIMES Indoensia dari Dailymail, akan banyak emoji yang mengejutkan dari Unicode 10. Salah satunya ialah emoji ibu menyusui, wanita berhijab, hingga  pria berjanggut akan masuk dalam  Unicode 10.

Bukan hanya itu, emoji Unicode juga akan semakin banyak dengan adanya emoji berkategori makhluk mitos seperti vampir, jin, peri, dewa laut, dan putri duyung, peri, serta zombie.

Akan ada juga emoji makanan seperti, pretzel, sandwich, makanan kaleng, brokoli, serta kelapa. Terdapat juga emoji kategori hewan yaitu jerapah, zebra, landak, sauropoda (sejenis brontosaurus) T-rex, dan jangkrik.

Emoji baru ini juga akan dilengkapi dengan beberapa untuk anak-anak, dewasa dan orang tua juga dimasukkan termasuk juga dengan item baju baru.

Beberapa bulan lalu, raksasa sosial media sudah melakukan terobosan dengan memperkaya emojinya. Google mengungkapkan serangkaian emoji baru ini diusulkan untuk memperbaiki esensi penggunanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES