Tekno

Google Flight Manjakan Traveller

Rabu, 09 November 2016 - 01:34 | 25.54k
Aplikasi Google Trips Membantu Traveler Saat Traveling. (Foto: GriyaWisata)
Aplikasi Google Trips Membantu Traveler Saat Traveling. (Foto: GriyaWisata)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Google baru saja merilis fitur wisata terbaru yang bisa memudahkan keperluan tersebut, wisata luar kota atau luar negeri, namanya Google Flights.

Cukup dengan mengakseswww.google.co.id/flights, penggunanya tidak perlu lagi membuka banyak situs penerbangan atau pergi mengunjungi agen perjalanan. Tinggal masukkan kota atau negara tujuan berikut tanggal perjalanan, nantinya Google akan memberikan referensi penerbangan dari berbagi maskapai untuk dibandingkan, kemudian bisa langsung melakukan pemesanan tiket.

"Google Flights dapat membantu Anda menemukan pilihan yang terbaik. Anda juga bisa melihat kontennya dalam bahasa Indonesia dan informasi harga dalam Rupiah," tulis Google Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (8/11/2016).

Fungsi Google Perjalanan sepintas mirip dengan Google Search, namun fitur ini bisa memberikan informasi yang lebih spesifik. Bahkan Google juga sudah menyediakan fitur "Jelajahi" untuk menemukan ide tempat tujuan berdasarkan tanggal dan lama perjalanan.

Misalnya, jika ingin berlibur selama seminggu di bulan Desember, tinggal pilih '1 minggu' dan 'Desember' untuk melihat-lihat tempat wisata yang populer, lengkap dengan pilihan waktu terbaik dan harga termurah. 

Bila di-klik salah satu‬ kotak yang dianggap menarik, Google nantinya akan menampilkan informasi penerbangan termurah yang tersedia beserta harga, informasi transit, lama penerbangannya, dan juga penginapan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES