Peristiwa Daerah

KONI Tuban Gelar Doa Bersama untuk Atlet Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 02 November 2016 - 22:32 | 35.32k
Bupati Tuban, KH. Fathul Huda didampingi Forkopimda dan Ketu Koni Tuban, Mirza Ali, Rabu (02/11/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)
Bupati Tuban, KH. Fathul Huda didampingi Forkopimda dan Ketu Koni Tuban, Mirza Ali, Rabu (02/11/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Mengenang 7 harinya Iqbal Ridho Novian, atlet bulu tangkis yang tewas tersengat listrik lampu penerang lapangan, KONI Tuban menggelar doa bersama diikuti seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor), Rabu (2/11/2016).

Doa dan tahlil bersama yang berlangsung di pujasera kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Anoraga Ranggajaya itu juga diikuti forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Tuban, termasuk Bupati Tuban KH. Fathul Huda.

BACA JUGA: Porkab Tuban Memakan Korban, Seorang Atlet Tewas Tersengat Listrik

"Semoga dengan doa bersama ini alamarhum Iqbal Ridho Novian, bisa diterima disinya dan keluarga yang ditinggalkan bisa ihlas menerima. Mewakili KONI dan panitia Porkab IV Tuban, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tuban dan masyarakat Tuban," ungkap Ketua KONI Tuban, Mirza Ali, dalam sambutannya.

Lebih lanjut Mirza mengungkapkan, bahwa atas insiden yang tidak diinginkan tersebut pihaknya siap membenahi agar tidak kembali terulang hal-hal yang tidak dinginkan semua pihak itu.

"Atas insiden yang terjadi ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi KONI, untuk ke depannya biar tidak terulang kembali KONI siap membenahi dan menyiapkan segala sesuatu untuk mempersiapkan secara safety," lanjutnya.

Sementara itu Bupati Tuban, KH. Fathul Huda, berharap agar para atlet semua cabor terus semangat. Atas kejadian kemarin setelah saya membaca di media sosial (Medsos) ternyata yang perlu dibenahi tidak hanya lapangan bulu tangkis saja.

"Selain lapangan bulu tangkis, juga perlu hati-hati seperti di Alun-alun Tuban, itu juga banyak kabel bersliweran masih aktif teraliri listrik," jelas Bupati.

Usai sambutan doa bersama dan tahlil kemudian dimulai dengan dipimpin oleh ustad Suwito. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES