Olahraga

Pegulat Tuban Ditarget 13 Medali di Popda Jember

Rabu, 02 November 2016 - 13:05 | 78.01k
Atlet cabor gulat yang mengikuti Popda Jember, (Foto: Dok Koni Tuban For TIMESIndonesia)
Atlet cabor gulat yang mengikuti Popda Jember, (Foto: Dok Koni Tuban For TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Ketua umum Persatuan Gulat seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Tuban, Nur Khamid, menargetkan tim gulat Tuban sedikitnya akan bisa mendulang sebanyak 13 medali di ajang pekan Pelan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA 2016) yang berlangsung di Jember.

“Popda sebelumnya, tim gulat tuban berhasil membawa pulang sebanyak 13 medali. Maka, di ajang Popda tahun 2016 ini, kami menargetkan minimal bisa meraih prestasi yang sama dengan Popda tahun sebelumnya.” tegas Nur Khamid, Rabu (02/11/2016).

Nur Khamid menjelaskan, melihat kemampuan atlet gulat yang dimiliki saat ini pihaknya optimistis, atlet gulat yang berangkat ke Jember itu mampu memberikan prestasi yang gemilang bagi Kabupaten Tuban.

“Saya optomis, kemampuan yang dimiliki oleh kesembilan atlet gulat kami ini, bakal mampu membawa prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Tuban,” ucapnya.

Di Popda kali ini, Kabupaten Tuban mengirim 19 atlet pilihan dan diberangkatkan pada Senin (31/10/2016). 19 atlet itu masing-masing akan mengikuti gulat di kelas 40 – 56 kg bagi atlet putri, dan 40 Kg sampai 100 Kg bagi atlet putra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES