Peristiwa Daerah

Malam Ini Pasukan Gabungan Razia Lapas Kerobokan

Selasa, 01 November 2016 - 22:25 | 27.69k
Barang-barang elektronik hasil razia di Lapas Kerobokan Denpasar, Bali, Selasa (01/11/2016).(Foto Khadafi/Times Indonesia)
Barang-barang elektronik hasil razia di Lapas Kerobokan Denpasar, Bali, Selasa (01/11/2016).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Pasukan gabungan dari TNI, Polri dan BNN, Selasa (1/11/2016) malam melakukan penyisiran secara mendadak ke dalam Lapas Kelas II A Kerobokan Denpasar, Bali.

Razia yang dipimpin Kapolres Badung, AKBP Ruddi Setiawan menemukan sejumlah barang-barang eletronik yang semestinya dilarang ada di Lapas atau dimiliki warga binaan.

Barag elektronik terbanyak yang disita petugas adalah handphone yang jumlanya mencapai puluhan unit, sejumlah TV serta kompor gas kecil. Sedangkan narkoba yang ditemukan baru sebatas 3 paket sabu.

"Untuk narkoba kita temukan 3 paket sabu. Saat ini masih kita data jumlah barang-barang seluruhnya yang kita dapat. Ini akan terus kita sisir ke semua blok," kata Ruddi yang memastikan ada sekitar 65 handphone dari berbagai merk ditemukan.

Rudi menambahkan, ada sekitar 200 personel dilibatkan dalam sweeping malam hari ini. "Kita akan selidiki bagaimana cara masuknya barang.-barang semua ini. Karena semuanya melewati jalur satu pintu. Dalam penyisiran ini semua penghuni cukup mematuhi apa yang kita lakukan," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES