Wisata

Ini Air Terjun Terpopuler di Malang

Selasa, 01 November 2016 - 23:59 | 197.76k
Penulis Berpose Diatas Batu Besar dengan latar belakang Air Terjun Coban Rondo (Foto: JMG Times Indonesia)
Penulis Berpose Diatas Batu Besar dengan latar belakang Air Terjun Coban Rondo (Foto: JMG Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang adalah daerah yang kaya akan destinasi wisata. Baik alam maupun buatan. Destinasi wisata alam, sangat banyak yang terdapat di Malang. Sal;ah satunya adalah Air terjun Coban Rondo.

Air terjun itu terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujong, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Air terjun ini adalah salag satu obyek wisata alam di Malang, yang memiliki panorama alam yang sangat indah dan menawan.

Terbukti, para wisatawan tidak merasa lelah meski harus berjalan kaki menuju air terjun dengan suhu 22 derajat Celcius.

Air terjun Coban Rondo itu memiliki ketinggian sekitar 84 meter, dan berada diketinggian 1,135 meter di atas permukaan laut.

Dengan ketinggian yang dimiliki air terjun ini, ketika berada disekitar air terjun, wisatawan sudah bisa merasakan sejuk dan dinginnya hembusan air yang tertiup oleh angin. Hal ini membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama disekitar air terjun.

Selain itu, dengan adanya pepohonan yang masih terjaga kehijauannya, wisatawan bisa melihat monyet-monyet yang berkeliaran dengan tingkahnya yang lucu, dengan meminta makanan kepada para wisatawan yang sedang berjalan didekatnya.

Tidak hanya keindahan pemandangan saja yang ditawarkan. Namun, wisatawan bisa dinikmati aneka keindahan yang ada disekitar air terjun.

Misalnya, aneka permainan seru sekaligus menantang juga bisa didapatkan di area itu. Wahana yang tersedia di area air terjun coban rondo antara lain, funtubing, paint ball, dan flaying fox.

Biasanya, pada akhir pekan atau hari libur lainnya, tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Rugi juga belum bisa menikmati keindahan air terjun Coban Rondo. Selamat menikmati.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES