Peristiwa Daerah

Porkab Tuban Memakan Korban, Seorang Atlet Tewas Tersengat Listrik

Jumat, 28 Oktober 2016 - 22:35 | 191.10k
Iqbal Novianto, atlet bulu tangkis yang bertanding di ajang Porkab IV Tuban. (Foto: istimewa)
Iqbal Novianto, atlet bulu tangkis yang bertanding di ajang Porkab IV Tuban. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Kabut duka mewarnai Pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) ke-IV Tuban, Jawa Timur. Seorang atlet bulu tangkis Iqbal Novianto (18) tewas tersengat aliran listrik dari tiang lampu lapangan usai bertanding, Jumat (28/10/2016).

Pelajar SMA asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, ini tersengat listrik di lapangan GOR Ranggajaya Anoraga dalam rangka Porkab ke IV Tuban.

Kapolsek Kota, AKP Supar menjelaskan, usai menyelesaikan pertandingan, korban beristirahat dan menyandarkan tubuh di tiang lampu. Entah bagaimana, tiang lampu ternyata teraliri listrik. Akibatnya, korban yang bersandar dalam kondisi badan basah penuh keringat langsung tersengat listrik

"Kejadiannya tadi sekitar pukul16.00 WIB," ucap Supar. "Kronologisnya saat itu korban selesai bertanding, kemudian bersandar dan menaikan kakinya ke tiang lampu yang beraliran listrik, seketika itu korban tersengat listrik," ucapnya.

Supar menjelaskan, paska kejadian itu korban langsung di larikan ke Rumah sakit Umum Daerah (Rsud) Dr. R Koèsma Tuban, saat perjalanan korban meninggal dunia.

"Akibat tersengat listrik itu, kaki korban mengalami luka bakar," kata Supar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES