Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Al Asyariah Hentikan Langkah Darusssalam

Jumat, 28 Oktober 2016 - 21:54 | 39.62k
Pertandigan babak 8 besar, PP. Darussalam dengan Al-Asyariah Banten di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, (28/10/2016). (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Pertandigan babak 8 besar, PP. Darussalam dengan Al-Asyariah Banten di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, (28/10/2016). (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Al Asyariah perwakilan Banten berhasil menghentikan langkah Darussalam dari Jawa Timur V, dengan kemenangan tipis 1-0 di babak 8 besar LSN 2016. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat (28/10/2016) berlangsung sengit. Kedua tim bermain terbuka dan saling melakukan jual beli serangan sepanjang pertandingan. Namun, pertandingan yang berjalan imbang dimenangkan Al-Asyariah lewat gol tunggal M Raply pada menit ke-62. 

Darussalam-dengan-PP-Asyariah-Banten8vXoW.jpg

Pertandingan partai 8 besar ini, wasit cukup banyak memberikan kartu kuning, akibat pelanggaran keras. Kartu kuning pertama diberikan pada pemain Al Asyariah, Hamra dimenit 8. Kemudian selang semenit, giliran Darussalam, Affan diganjar  kartu kuning di menit 9.

Tak hanya itu, kartu kuning juga diberikan pada M Raply di menit 40, atas pelanggaran yang dilakukannya. Namun, Al Asyariah harus bermain dengan 10 pemain di menit 68, usai Hamra mendapat kartu kuning keduanya.

Darussalam-dengan-PP-Asyariah-Banten-aEiZr.jpg

Meski kalah jumlah,  Al Asy'ariyah tetap berhasil mempertahankan keunggulan skor 1-0 dan melangkah ke partai semifinal.

Atas kemenangan ini, Ahmad Mahrusillah Manager Al As'ariyah mengaku bangga atas hasil kemenangan yang diraih. Menurutnya, kemenangan ini menjadi modal penting untuk menghadapi partai semifinal.

Darussalam-dengan-PP-Asyariah-Banten-b9iYH1.jpg

Selain itu, ia juga merasa optimistis strikernya, M Raply, akan mampu menjadi senjata Al Asyariah untuk melaju ke partai puncak LSN 2016.

"Kami punya Rafli yang mendapatkan 13 gol saat ini dan calon top skor," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES