Olahraga

Bereuni, Higuain Harus Siap 'Dipukul' Napoli

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 05:09 | 33.97k
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (Foto: bleacherreport)
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (Foto: bleacherreport)

TIMESINDONESIA, ITALIAGonzalo Higuain harus siap menerima sambutan panas dari mantan pelatih dan rekan-rekan setimnya saat Juventus menjamu Napoli di Serie A akhir pekan ini.

Penyerang Argentina itu akan bereuni untuk kali pertama sejak ia meninggalkan tim yang pernah dibelanya itu. Diiringi kekecewaan fans musim panas kemarin, El Pipita hijrah ke Turin setelah Juve mengaktifkan klausul penebusannya senilai 90 juta euro.

Soal reuni dengan striker yang membantu Napoli menjadi runner-up liga musim kemarin, pelatih Maurizio Sarri memilih bersikap diplomatis.

"Higuain tampil baik bersama saya, juga selalu bekerja keras saat latihan. Bagaimana saya akan menyambutnya nanti? Sama dengan seorang bapak menyambut anak yang sudah membuatnya marah," ujarnya.

Sementara bintang Napoli, Dries Mertens berkelakar bakal 'melukai' Higuain. "Tak ada pertemanan di atas lapangan. Ini laga yang amat penting. Saya akan menampar wajahnya," seloroh Mertens.

Tifosi Napoli sendiri diyakini akan memberi sambutan panas pada mantan penyerang Real Madrid itu yang dianggap 'pengkhianat'. Bahkan saat transfernya ke Juventus menyeruak, para suporter berkumpul di tengah kota untuk membakar foto dan jersey Higuain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES