Indonesia Positif

SMA 1 Purbalingga Gelar Expo Hasil Karya Siswa

Kamis, 27 Oktober 2016 - 22:03 | 85.62k
SMA Negeri 1 Purbalingga Tampak dari Jalan MT Haryono Purbalingga, (foto: FB SMA N 1 Purbalingga)
SMA Negeri 1 Purbalingga Tampak dari Jalan MT Haryono Purbalingga, (foto: FB SMA N 1 Purbalingga)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Kerja keras para siswa masing-masing kelas SMA Negeri 1 Purbalingga akan di pertontonkan dalam dalam gelaran Expo di area parkir yang telah disulap menjadi stand dalam dua hari kedepan. 

"Expo ini dapat menumbuhkan semangat berwiraswasta para siswa, motivasi, menumbuhkan rasa bangga dan percaya diri dari para siswa dengan penghargaan berupa kedatangan orang tua atau wali murid," tulis rilis Humas SMA 1 Purbalingga, Kamis (27/10/2016).

Para orang tua atau wali murid dan tamu dari Luar SMA Negeri 1 Purbalingga di persilahkan untuk bersilahturahmi dan mengunjungi stand para siswa, pada Jumat (28/201/2016) hingga Sabtu (29/10/2016).

"Dipersilahkan para orang tua atau wali untuk memberikan apresiasi kepada masing-masing stand expo," sebut rilis dari Humas SMA 1 Purbalingga. Para orang tua atau wali murid sudah mendapatkan undangan yang telah dititipkan ke masing-masing siswa.

Pihak sekolah juga mempersilahkan para alumni yang ingin bernostalgia di SMA Negeri 1 Purbalingga untuk ikut hadir dalam expo yang akan di buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

"Jangan ragu untuk berkunjung ke stand pameran para siswa, dan bagi pendatang baru atau umum yang ingin tahu tentang SMA Negeri 1 Purbalingga silahkan. Terbuka untuk umum juga lho," bunyi rilis dari Humas SMA 1 Purbalingga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES