Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Nur Iman Pesta Gol ke Gawang Darul Ulum

Kamis, 27 Oktober 2016 - 13:38 | 57.76k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Nur Iman sukses meneruskan tren positif di LSN 2016 seri nasional, usai mengalahkan Darul Ulum FC di babak 16 besar yang digelar di Stadion AAU, Jogyakarta, Kamis (27/10/2016).

Pada pertandingan ini, Nurul Iman menyudahi perlawanan Darul Ulum, usai berpesta 4 gol tanpa balas. Kemenangan ini pun memberi kesempatan Nur Iman melangkah ke partai 8 besar LSN Seri Nasional 2016.

Nur Iman yang bermain di kandang, langsung membuka keunggulan di menit 16 usai melalui Amaidani. Gol pembuka ini pun menjadi gol keunggulan Nur Iman yang bertahan hingga akhir babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Nur Iman kembali menjebol gawang Himawan tepat di menit 55. Sembilan menit berselang, Darul menambah keunggulan usai merobek gawang Darul Ulum. Nur Iman pun unggul 3-0.

Setelah unggul telak atas Darul Ulum, Nur Iman tak menghentikan tempo serangan. Bahkan, tim tuan rumah kembali melesakkan gol ke gawang Darul Ulum di menit 67. Gol yang dicetak Nasrul itu pun menutup pertandingan dengan skor 4-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES