Peristiwa Daerah

Pencuri Celana Dalam Wanita 'Misterius' Gegerkan Warga

Kamis, 27 Oktober 2016 - 08:06 | 272.55k
ILUSTRASI: Jemuran pakaian dalam wanita
ILUSTRASI: Jemuran pakaian dalam wanita

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Warga Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, digegerkan dengan kemunculan aksi kriminalitas yang tak lazim terjadi. 

Yakni adanya pencuri 'misterius' yang hanya menyasar pakaian dalam wanita. Mulai dari celana dalam hingga tank top.

Pencuri nyeleneh ini sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu, namun intensitasnya semakin meningkat sejak sebulan terakhir ini. 

"Hilangnya pakaian dalam wanita disini, biasanya terjadi menjelang maghrib," ucap Ridwan, warga setempat, Kamis (27/10/2016).

Hampir seluruh wanita di Desa Kalirejo, pernah mengalami nasib serupa, yakni kehilangan 'jerohan'-nya. Termasuk istri Ridwan sendiri, Khusnun Nadiroh dan para perempuan penghuni rumah kos.

"Mungkin istri saya salah satu korban kehilangan paling banyak, sudah 40 celana dalam dan tank top yang dicuri," jelas Ridwan.

Anehnya, lanjut Ridwan, semua pakaian dalam istrinya hilang saat dijemur di pekarangan rumah. Ia mengaku beberapa kali pernah menyanggong jemuran istrinya. Tapi belum juga membuahkan hasil, karena saat diawasi si pencuri 'misterius' tidak beraksi.

"Karena seringnya kehilangan pakaian dalam, istri saya dan para wanita lain di desa ini, kini lebih rajin membeli pakaian dalam, agar stok tetap ada. Bahkan istri saya kalau beli pakaian dalam lusinan sekarang," tutupnya.

Meski aksi pencuri celana dalam wanita 'misterius' kian menjadi, hingga kini warga Desa Kalirejo, belum mencurigai siapa pun. Namun, yang pasti, para perempuan dibuat resah karena aksi nyleneh ini. 

Belum diketahui pasti apa motif pencurian pakaian dalam wanita ini. Dugaan sementara, aksi pencurian pakaian dalam perempuan digunakan untuk ritual tertentu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES