Peristiwa Daerah

Wabup Pamekasan Buka Pameran Pembangunan Hari Jadi Ke-486

Rabu, 26 Oktober 2016 - 23:19 | 49.15k
Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asyari, melepas balon ke udara sebagai simbol dimulainya pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Pemkab Pamekasan Ke-485. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asyari, melepas balon ke udara sebagai simbol dimulainya pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Pemkab Pamekasan Ke-485. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asyari, membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-486, di Taman Arek Lancor, Pamekasan, Rabu (26/10/2016).

Pembukaan secara simbolis, ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang disaksikan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan. 

Mengawali sambutannya, Kholil Asyari mengatakan suka citanya atas nama Pemkab Pamekasan, atas hari jadi ke-486 Kabupaten Pamekasan. Ucapan itu ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Warga Pamekasan, kata Kholil Asyari, hendaknya meneladani kepeloporan Pangeran Ronggosukowati dalam membangun Pamekasan. Yang perlu dilakukan saat ini, yakni membangun Pamekasan lebih baik lagi karena sudah banyak fasilitas yang bisa dijadikan alat untuk membangun Pamekasan. 

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan ini menambahkan, pameran pembangunan digelar dalam rangka memberikan sosialisasi program yang sudah dan yang akan dilakukan oleh Pemkab Pamekasan. Selain itu, pameran juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi potensi unggulan dan produk unggulan, mulai dari potensi ekonomi, pendidikan, budaya, dan pariwisata.

Setelah membuka acara, didampingi seluruh anggota Forkompimda dan pimpinan SKPD, Kholil Asyari meninjau masimg-masing stand yang sudah didesain semenarik mungkin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES