Gaya Hidup

Wanita Usia 30 Tahunan Butuh Sahabat, Ini Alasannya

Kamis, 27 Oktober 2016 - 04:27 | 37.36k
ILUSTRASI. Perempuan usia 30 tahunan membutuhkan teman atau sahabat. (Foto: bisnis)
ILUSTRASI. Perempuan usia 30 tahunan membutuhkan teman atau sahabat. (Foto: bisnis)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah survei menyebutkan, perempuan dengan usia 20 tahunan lebih sering bepergian (hang out) dengan teman atau sahabatnya. Sementara, mereka yang memasuki usia 30 tahunan lebih membutuhkan sahabat untuk berbagi.

Perempuan cenderung lebih mudah mengalami stres karena banyak hal yang dikerjakan dan dipikirkannya. Apalagi mereka yang berusia 30 tahunan dan telah berumah tangga. Mereka membutuhkan teman yang mendukungnya. 

Sejumlah alasan berikut ini menjelaskan kenapa perempuan usia 30 tahunan perlu berteman atau bersahabat, seperti dilansir dari Boldsky.

Alasan 1
Jika mengalami masalah dalam keluarga, baik dengan suami atau mertua, anda bisa berbagi dengan sahabat yang akan selalu mendukung. Dia tidak akan menilai buruk anda karena keluhan tersebut. 

Alasan 2
Banyak survei menyebutkan, perempuan membagi rahasia mereka sebesar 99 persen pada sahabatnya, bukan pada suaminya.

Alasan 3
Pikiran pria tidak didesain untuk mengerti hal sensitif pada perempuan, sehingga mereka sulit untuk berempati pada beberapa masalah. 

Alasan 4
Banyak studi menyebutkan bahwa perempuan memiliki ikatan kuat dengan sahabat perempuannya di usia baya mereka, terutama dalam hal menangani masalah pribadi mereka.

Alasan 5
Sahabat bisa membantu anda menangani masalah pribadi atau trauma pribadi.

Alasan 6
Mereka dapat mengerti perasaan dan membaca emosi sehingga anda tidak perlu menceritakannya. Mereka bisa menjadi pendengar yang baik bagi anda. 

Alasan 7 
Mereka bisa membantu merefresh hari-hari anda dari rutinitas, sehingga anda kembali segar saat bertemu dengan keluarga dan pekerjaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES