Olahraga

Neuer: Dalam Krisis, United Harusnya Menimbang Schweinsteiger

Kamis, 27 Oktober 2016 - 07:03 | 23.47k
Bastian Schweinsteiger dibekukan dari Manchester United (Foto: skysports)
Bastian Schweinsteiger dibekukan dari Manchester United (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer yakin Bastian Schweinsteiger adalah salah satu gelandang terbaik dunia. Itulah sebabnya ia mendesak Manchester United mempertimbangkan perlakuan mereka pada mantan rekannya itu.

Schweini - panggilan gelandang Jerman berusia 32 tahun itu, tak masuk pilihan manajer Jose Mourinho sejak datang ke Old Trafford musim panas kemarin. Bahkan ia diutus untuk berlatih dengan tim muda Setan Merah ketimbang tim utama.

Namun di mata Neuer, dengan krisis United saat ini, Schweinsteiger adalah salah satu opsi terbaik yang harus dipertimbangkan Mourinho.

"Saya sungguh berharap Bastian akan masuk pertimbangan juga. Kita semua tahu ia adalah salah satu gelandang terbauk dunia. Ia harusnya ada di lapangan, bukan berlatih sendiri," ujar kiper timnas Jerman itu.

Laga terakhir Schweinsteiger berseragam United adalah pada derby kontra Manchester City pada Maret lalu. Sementara di pentas internasional, ia sudah gantung sepatu dengan laga testimonial untuknya sudah digelar September kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES