Olahraga

Target 86 Poin, Wenger Yakin Arsenal Juara Liga

Kamis, 27 Oktober 2016 - 05:02 | 30.82k
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISArsene Wenger yakin Premier League musim ini bisa dijuarai dengan koleksi 86 poin, dan itulah yang akan diburu Arsenal.

The Gunners saat ini membagi puncak klasemen berkat poin 20 - poin yang sama Manchester City dan Liverpool, dalam sembilan laga. Dan Wenger yakin musim ini timnya bisa mengakhiri puasa gelar juara liga.

"Kami punya tim kompetitif dalam liga yang kompetitif. Jika Anda tampil bagus dalam 9 laga, tren pertama sudah terbentuk karena 20 poin sudah dikoleksi. Jadi juara nanti bakal punya 82-86 poin. Setiap laga adalah pertarungan di liga ini, " ujarnya.

Manajer asal Prancis itu pun mendorong skuadnya untuk tetap fokus memenangi tiap laga, karena tim rival pun akan melakukan hal yang sama.

"Anda harus benar-benar fokus pada detail, di puncak, level teratas permainan. Setiap detail bisa memberi perbedaan untuk Anda dalam memburu poin," tuturnya.

Keyakinan Wenger itu tumbuh karena ia menilai tim saat ini punya komitmen, kebersamaan, rasa lapar, hasrat yang besar serta kesatuan untuk bersaing memburu gelar juara.

"Tantangan kami adalah bersaing untuk segalanya karena saya yakin kami punya skuad yang lebih matang dan lebih siap untuk mengatasi semua tantangan yang kami hadapi. Inilah target kami dan saya berkomitmen penuh untuk memenuhinya," pungkas Wenger. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES